Adrian Maulana Di BabaStudio.com

Adrian Maulana Di BabaStudio.com

Hari ini (Sabtu, 24 Desember 2011) bisa dibilang hari yang special buat BabaStudio.com. Bagaimana tidak? BabaStudio.com kedatangan pesinetron sekaligus model fitness ternama, Adrian Maulana. Adrian Maulana dengan kesibukannya yang super padat, telah menyempatkan diri untuk datang ke BabaStudio.com. Dia datang ke BabaStudio.com bermaksud ingin membuat websitenya (www.adrianmaulana.com), karena dia sangat mengerti bahwa zaman sekarang website sudah menjadi suatu kebutuhan yang penting.


Menurutnya, selain sebagai media promosi yang ampuh, website juga bisa dijadikan sebuah sarana bisnis online untuk mereka yang ingin mendapatkan income lebih dengan cara yang simple. Dengan website, kita tidak mesti membuka toko sebanyak 1000 toko agar product kita bisa dilihat banyak orang. Cukup dengan 1 website saja, bisnis online kita sudah dapat dilihat semua orang di seluruh dunia.
 Dihari yang sama, BabaStudio.com mengadakan Trial Class yang diikuti oleh Mahasiswa Universitas Indonesia. Peserta yang mengikuti Trial Class ini sekitar 20 orang. Sebagian dari mereka tidak memiliki latarbelakang IT, namun mereka tertarik untuk belajar membuat website dan ingin tahu apa keuntungan  memiliki Website dalam bidang bisnis online.


Setelah para peserta Trial Class selesai mengikuti pelajaran,  tidak ketinggalan mereka berfoto bersama Adrian Maulana. Mereka juga saling bertanya dan berbagi pengalaman mengenai ketertarikannya di bidang IT khususnya website dan bisnis online. Menurut salah seorang peserta Trial Class “Saya merasa malu kalau di zaman sekarang ini saya belum mampu membuat website dan mengerti tentang bisnis online”. Ayo buat website ! kalau anda tidak mau dibilang orang yang ketinggalan zaman.


 

04 January 2012 ADMIN
Previous Post Keceriaan Para Staff BabaStudio.com Saat Merayakan Ulang Tahun Salah Satu Instruktur Next Post Graduation Kelas Joomla Di BabaStudio.com