Baba Studio Di QTV

Baba Studio Di QTV

Kebetulan pada tanggal 4 Januari 2007, Baba Studio diundang ke studio Q-TV di Gedung DPR sebagai nara sumber acara "Hands On" dengan tema "Bisnis IT untuk Anak Muda". Acara tersebut diasuh oleh Bapak Handito Hadi Joewono, seorang intelektualitas konsultan, pengalaman serta jiwa berbisnis.

Wakil dari Baba Studio adalah Zeembry (Instruktur & Penulis Buku Web dan Multimedia) dan Henky Prihatna, seorang Webmaster Profesional. Di acara tersebut kami berbagi pengalaman dan tips yang menarik untuk pemula yang ingin terjun ke bidang IT.

Dan ternyata bisnis menggunakan IT tidak memerlukan modal yang besar. Maksudnya modal finansial bukanlah hal yang utama di sini. Hanya diperlukan niat, kemampuan belajar dan informasi.

Setiap orang bisa menjadi pebisnis IT dan peluang untuk sukses sama besarnya. Karena kesuksesan dalam bisnis ini tidak tergantung umur, lamanya usaha, modal, dan pendidikan. Apapun bisa dibisniskan seperti halnya kita menjual barang di pasar, hanya saja di dunia IT, ruang dan waktu sudah tidak ada bedanya lagi. Anda bisa menjual kapan saja dan di mana saja setiap saat tanpa henti.

Oleh karena itu, bisnis IT bukanlah monopoli siapapun. Contoh kasus Google.com yang baru lahir saja sekitar 4-5 tahun yang lalu sudah mengalahkan aset dari perusahan besar yang sudah berbisnis puluhan tahun. Keadaan sudah terbalik dan semua mendapat kesempatan yang sama. Bagi mereka yang mau membuka diri dan mau belajar, maka Andalah calon sukses berikutnya. Ini bukan mimpi, Ini IT.
17 January 2007 ADMIN
Previous Post Pelatihan Dari BPD Aceh Di Baba Studio Next Post Seminar & Exhibition Of Design & Animation Di Trisakti 6,7,8 Juni 2005