Babastudio Mengadakan Seminar Di Universitas Multimedia Nusantara

Babastudio Mengadakan Seminar Di Universitas Multimedia Nusantara

Tanggal 12 Oktober 2012 kemarin Babastudio.com mengadakan seminar IT di Universitas Multimedia Nusantara. Seminar ini berlangsung atas kerjasama Babastudio.com dengan Universitas Multimedia Nusantara. Tema yang dibawakan dalam seminar ini adalah "Young Technopreneur" yang memiliki topik mengenai langkah tepat menjadi seorang teknopreneur diusia muda.

Peserta yang hadir dalam seminar  ini berjumlah 130 orang yang merupakan mahasiswa dan para dosen. Para peserta seminar begitu antusias mengikuti acara seminar ini. Mereka banyak yang bertanya seputar perkembangan teknologi dan technopreneur.

Yang paling membuat mereka antusias adalah saat pembicara dari Babastudio mengungkapkan beberapa fakta yang real yang berupa sebagai tantangan seorang mahasiswa di masa depan, fakta tersebut antara lain:
1. Jumlah pengangguran saat ini ada sebanyak 8 juta orang, dan ini terus bertambah.
2. Jumlah mahasiswa yang lulus setiap tahunnya ada 2 juta orang, dan ini juga terus meningkat dari tahun ketahun.
3. Semakin bertambahnya sistem yang diotomatisasi dan robotisasi yang makin membuat para pekerjaan digantikan oleh software modern dan para robot.

Pembicara dari Babastudio tidak hanya membeberkan fakta-fakta tersebut diatas, namun juga memberikan solusi yang tepat bagaimana mahasiswa khususnya mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara mampu berprestasi dan menjadi seorang teknopreneur yang mampu make money everywhere with technology.

Tidak cukup punya IPK bagus atau CV bagus, karena jutaan mahasiswa lain menggunakan cara yang sama, artinya kalau cara kita unik maka kemungkinan memenangkan kompetisi makin besar. Apa saja caranya? secara garis besarnya antara lain sebagai berikut:
1. Punya rekomendasi dari orang penting (direktur/owner) dengan cara cari kerja diwaktu luang kuliah dengan gaji super kecil bahkan tidak digaji sama sekali.
2. Mulai mengerjakan project kecil dengan biaya murah bahkan gratis yang penting punya customer pertama.
3. Menjadi seorang technopreneur.

"Foto: Banyak mahasiswa yang bertanya seputar perkembangan teknologi dan technopreneur".

"Foto: Berfoto bersama peserta seminar di Universitas Multimedia Nusantara".

13 October 2012 ADMIN
Previous Post Puluhan Staf Kementrian Keuangan Training Di Babastudio Next Post Alumni Webmaster Babastudio Memenangkan Kontes Website Rp 100 Juta