Babastudio.com Dalam Acara Enterpreneurship & Life Style Talkshow Di Universitas Prasetiya Mulya

Babastudio.com Dalam Acara Enterpreneurship & Life Style Talkshow Di Universitas Prasetiya Mulya

Acara Grand Launching Digital Magazine Milestone yang diadakan di Universitas  Prasetiya Mulya, hari selasa kemarin (20 Maret 2012), mengundang beberapa pembicara ternama, Coach, Inspirator bisnis yang antara lain mereka adalah:

1. Cynthia Wihardja (Business Coaching / Action Coach)
2. Tommy Pratama (Founder of Original Productions)
3. Poppy karim (Fashion Designer)
4. Gilang Ramadhan (Drummer, owner of PT. Gira Prada)
5. Dian Martin (Social Media, Owner of Babastudio.com)

Merupakan sebuah acara Talkshow yang luarbiasa, dimana setiap peserta dipersilahkan untuk sharing dan tanya jawab mengenai tips dan trik rahasia bisnis dari pengalaman para pembicara dalam acara ini. Sekitar 100 mahasiswa Prasetiya Mulya begitu antri untuk bertanya saat permbicara dari Babastudio.com (Dian Martin) membahas bagaimana website www.babastudio.com mendapatkan traffik (kunjungan) yang sangat banyak setiap harinya, karena hal ini sangat mempengaruhi peluang setiap bisnis.

Menurut salah seorang peserta acara mengaku talkshow seperti ini sangat penting terutama buat mahasiswa yang sangat membutuhkan pengetahuan tentang ilmu bisnis saat ini.

Dipenutup acara masing-masing pembicara memberikan 1 pesan baik yang bisa dijadikan sebagai motivasi dan inspirasi buat kita semua, berikut kutipannya:

Cynthia Wihardja: "Ciptakan sebuah action bisnis yang cepat. Pikirkan 1 ide bisnis dan jalankan sekarang juga. Jangan sampai ide bisnis kita tertinggal karena perkembangan teknologi dari waktu-kewaktu yang begitu cepat".

Dian Martin: "Passion anda, pada bisnis yang anda lakukan sangatlah penting. Karena passion itu yang akan menjadi bahan bakar semangat anda dikala segala sesuatu tidak sesuai yang anda harapkan, passion anda akan menjadi pelindung cita-cita anda dikala banyak orang mencemooh anda, passion anda adalah kunci untuk menikmati perjalanan bisnis anda yang penuh tantangan".

Tommy Pratama: "Berikan passion dan dedikasi yang besar ke bisnis yang kita bangun sehingga akan timbul kecintaan dan konsisten. Yakin, semangat, adalah modal utama, karena kesempatan itu sangat luas. Semua perlu kerja keras dan tidak ada yang instan".

Gilang Ramadhan: "Fokus, jangan takut dengan kesalahan, karena dalam bisnis pasti akan melakukan kesalahan, dan kesalahan itu akan menjadi pelajaran berharga untuk menuju kesuksesan".

Poppy karim: "Tekun, sabar, jangan takut salah dan terus perbaiki kesalahan maka seiring waktu kita semua akan mendapatkan kesuksesannya".

21 March 2012 ADMIN
Previous Post Announcement BabaStudio.com Student 1 Year Extraordinary Experience Next Post Simulasi Pembelajaran Dengan Adobe Flash Dan Mikrokontroller