Babastudio.com Di Seminar Google Devfest Di Hotel J.W Marriott Jakarta

Rabu (16/11/2011). GoogleDevFest 2011 yang digelar di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta,  Acara ini merupakan ajang bertemu para pengembang digital dengan para pakar teknologi Google. Google DevFest yang digelar di Jakarta ini merupakan roadshow terakhir di kawasan Asia, setelah Manila, Chiang Mai, Kuala Lumpur, dan Singapura. Dengan membawakan tema “Google Devfest” Google semakin memantapkan promosinya mengenai product-product terbarunya seperti Google+, Chrome, Android, dll.

Google juga menyinggung mengenai teknologi terbaru HTML 5 yang juga mereka gunakan dalam development product-product unggulannya. Dalam acara seminar Google Devfest ini sekurangnya dihadiri 500 orang peserta seminar. Mulai dari pelajar, mahasiswa, sampai para praktisi IT datang diacara Google Devfest.

Babastudio.com melihat acara seminar ini berlangsung dengan cukup baik. Menurut kami, acara seperti ini dapat membuka mata banyak orang untuk segera meng-upgrade skill mereka, khususnya skill dibidang IT. Melihat perkembangan Google Inc dibidang teknologi yang semakin melebarkan sayapnya, ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berinovasi dan mempersiapkan diri untuk mampu menjadi pemenang dalam persaingan teknologi dunia.

Foto: Babastudio.com bersama Eric Bidelman (Senior Developer Programs Engineer Google)