Cara MengHIPNOTIS MILIARAN ROBOT Dalam Waktu Bersamaan

Cara MengHIPNOTIS MILIARAN ROBOT Dalam Waktu Bersamaan

HITLER…


Barang kali adalah salah satu orang yang berhasil menghipnotis manusia dalam Jumlah besar sekaligus. Tapi Bisakah dia menghipnotis Robot (satu robot pun barang kali dia belum tentu bisa?)
 


Ngapain juga Menghipnotis Robot…?

Hai, perkenalkan nama saya CHEF CUI, saya adalah robot yang mampu membuat masakan Mie,sampai saat ini sudah lebih dari 3000 Robot seperti saya menggantikan Juru Masak Mie di China (padahal gaji di China itu kecil2 loh…masih juga diganti ama Robot…hadeuh). Dan Gaji saya setengahnya Gaji Juru Masak manusia (Gaji Chef Cui :Rp 1.5JT/Bln VS Gaji Chef ManusiaRp 3.6JT/Bln).
Itu adalah penggalan berita di Business weekshttp://www.businessweek.com/videos/2012-08-16/restaurants-fire-chefs-as-robots-take-over-kitchen.

Judul beritanya cukup mengerikan, “restoran memecat Juru Masak”

Siapakah mayoritas penghuni Bumi kita nantinya….Manusia Atau Robot?
(Ingat manusia harus ikut KB, sedangkan Robot….?)

Sampai saat ini manusia di atas muka bumi telah berjumlah kurang lebih 7 Milyar orang . Lalu berapakah jumlah robot sampai dengan saat ini.

Robot bukanlah melulu seperti yang kita bayangkan. Smartphone, Laptop, sampai dengan mesin pemberi karcis di Mall (yg suka bilang “terimakasih” ke kamu) termasuk dalam jenis “Ras” Robot Kecil. (Ya…benar sekali mereka adalah robot dalam bentuk sederhana).

Pastinya keberadaan mereka membantu mempertahankan tingkat kenyamanan Manusia Modern. Ga kebayang, jika saat bangun pagi besok tiba2 Smartphone lenyap atau punah dari muka bumi…Memang ada dampak positifnya juga sih, terutama membantu manusia saling berkomunikasi dengan “normal” kembali (hehheh)…Tapi apakah cukup berat atau tidak menurut kamu jika tiba2 seluruh smart phone lenyap dalam sekejap? Termasuk yang ada di kantong kamu sekarang.

(Okay…kamu pasti pengen cepet-cepet tau…gimana caranya menghipnotis Robot-Robot itu…mohon tunggu sebentar yah….bentaaar aja…)

Berapakah jumlah Komputer dan Cell Phone yang dibuat dalam 1 tahun?

Menurut beberapa data yang ada. Di tahun 2002 saja jumlah komputer yang terjual adalah sebanyak 1 Milyar buah (diprediksi pada tahun 2015 akan mencapai 2 Milyar computer http://www.worldometers.info/computers/)
Sedangkan untuk cellphone sendiri selama tahun 2009 terjual sebanyak 1.9 Milyar (pertahunloh…. Bayangin nantinya ada berapa robot kecil di dunia ini) http://wiki.answers.com/Q/How_many_cell_phones_are_sold_each_year

Barang kali kamu saat ini mulai berfikir bahwa nantinya bukan cuma robot-robot kecil yang akan mendominasi Dunia ini tapi Robot yang makin mirip dengan manusia pun akan lebih banyak lagi tercipta. (bukan Cuma mirip manusia …mirip “Burung” pun ada….sudah tercipta robot yang terbangnya “PERSIS” seperti burung http://www.youtube.com/watch?v=Fg_JcKSHUtQ)

Mulai terbayangkan oleh kita bahwa seluruh kehidupan orang modern hampir pasti bersentuhan dengan “Robot Kecil” misalkan ATM, credit card, Parkiran…dlll dan Robot Besar seperti Pesawat atau Robot bedah yang keberadaanya mengancam Profesi Para Dokter Bedah dimasa depan, karena mampu mengoperasi Jantung pasien tanpa rasa “deg-degan”…dll)

Apa jadinya, jika Kamu bisa mengendalikan “FIKIRAN” semua robot-robot itu…?


 


Bukan Cuma menjadi Hacker seperti si Gonzalez di atas....

Yang mampu mengHypnotis Robot Kecil (130 Juta Kartu Kredit) untuk menyerahkan Password padanya dengan “suka rela”. (untung kartu kredit kamu tidak termasuk di situ yah…tapi jangan-jangan….)

Tapi jika anda memiliki kemampuan untuk mengendalikan “fikiran” robot-robot tersebut Anda Sudah Pasti terhinder dari “pengangguran”. Karena hamper seluruh lapangan pekerjaan butuh “Robot Kecil” maupun “Robot Besar” ( kira kira masih ada ga yah…pekerjaan yang tidak membutuhkan bantuan computer di
saat ini? Apalagi di masa depan). Selain itu anda dapat membuat robot-robot yang akan membantu “RAS” manusia untuk hidup lebih Baik.
 
(ini gambar Job Fair di Indonesia....selalu ramai...karena memang banyak yang nganggur...)

Trus Gimana Dong caranya menghipnotis Robot-Robot itu..? (sory-sory kelamaan ngoceh hal lain…bentaaaaar lagi…tuh baca di bawah)

Manusia dapat dihipnotis dengan kata-kata, dengan sentuhan maupun dengan situasi yang dibuat-buat (kamu di jebak …melakukan hal yang tidak kamu inginkan…)

Ada banyak teknis untuk menghipnotis manusia misalkan dengan NLP, atau menggunakan teknik teknik Brain Wash seperti di camp-camp konsentrasi maupun teknik teknik Hypnotherapi yang dikuasai Dokter-dokter untuk membantu pasiennya. Tapi…

Hanya ada 1 cara, untuk menghipnotis “fikiran” robot robot ini.

Fikiran Robot-Robot ini, baik mesin ATM, Mesin kartu Parkir, SmartPhone, TV, Radio, Mobil sampai pesawat secara general disebut

“Software”.

Mereka yang mampu untuk mempengaruhi (menghipnotis)“software” dikenal dengan nama “Programer”…merekalah para penguasa masa depan. Tidak seperti manusia yang punya perasaan, built in Believe dan “kesadaran” yang terkadang mempersulit proses Hipnotis. Robot-Robot itu tidak memiliki perasaan maupun kesadaran. Programerlah yang memberikan “perasaan serta ”fikiran” pada Robot tersebut. (Para Programer yg tidak Bijak, dapat memprograming apapun yang mereka mau pada si Robot-robot tersebut…seperti si Gonzalez di atas).

Apa kata Steve Jobs, Bill Gates dan Bill Clinton…mengenai para programmer?


 
www.code.org

Di kala banyak orang yang menginginkan pekerjaan yang “BAGUS” di amerika sebenarnya ada 120 ribu pekerjaan “BAGUS” (gajinya gede…) untuk mereka yang memiliki keahlian dalam hal Computer Science….gitu bro…kira2 kata Bill Clinton.

Bukan hanya mengenai mudah mendapat pekerjaan di masa depan. Mempelajari cara memprogram fikiran Robot (Software Programing). Belajar programing akan “MEMBETULKAN dan MEMPERBAIKI” cara fikir dan fungsi Logika seseorang …begitu kira-kira kata Bill Gates dan Steve Jobs.


 


Siapakah Negara yang saat ini paling banyak memiliki programmer?
Ya kamu benar …India. (tentu saja…merekalah  yang paling beruntung di masa depan nanti…dimana-mana bakalan banyak orang India… mereka saat ini banyak kamu temukan di perusahaan kamu khususnya untuk bidang-bidang IT)

Kapankah…kita di Indonesia memulai mengenalkan anak-anak kita, bukan hanya “GAME” (yang merupakan hasil dari pekerjaan seorang programmer). Tapi mulai belajar bahasa-bahasa programing seperti PHP, Ajax, dan lain sebagainya?

It is all Up to You Guys….see You In FUTURE.
(Cara terbaikuntuk me RAMAL masa depan adalah dengan men CIPTA kan masa depan)
 

25 April 2013 ADMIN
Previous Post Simulator : Solusi SEXY Untuk Training Masa Depan Modern Next Post Baba Studio Dipercaya Untuk Meredesain Website Taspen