Flashmaster Bersama Lippobank Agustus 2008

Flashmaster Bersama Lippobank Agustus 2008


Kelas Flashmaster selama dua minggu di Baba Studio pada bulan Agustus 2008 yang diikuti oleh Lippobank ini bertujuan untuk membuat simulasi pelatihan dalam bentuk CD maupun Intranet.

Perusahaan yang sehat dan dapat berkembang pesat adalah perusahaan yang dapat mengatur keuangannya dengan baik. Dengan membuat simulasi pelatihan dalam bentuk CD dengan fitur animasi dan visualisasi akan memudahkan peserta dan instruktur untuk dapat saling memahami satu sama lain. Ini akan dapat menghemat biaya dan waktu tentunya. Karena tidak perlu mengirim instruktur ke luar daerah atau mendatangkan peserta dalam satu tempat.

Pemanfaatan teknologi informasi merupakan sesuatu yang tidak dapat dihindari dan wajib untuk saat ini. Tanpa itu produk sebagus apapun atau sumber daya manusia sebaik apapun sulit untuk bisa bersaing dengan mereka yang memiliki teknologi informasi. Ini karena mereka yang menguasai teknologi informasi akan dapat menghemat biaya, waktu dan sumber daya manusia yang sangat signifikan dibanding dengan cara konvensional.

Kebetulan peserta yang ikut juga sudah memiliki dasar yang sangat baik sehingga kelas menjadi ajang untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman dalam memecahkan masalah-masalah pelik. Ini yang dibutuhkan oleh perusahaan, yaitu jalan keluar yang cepat dan praktis bukan hanya teori atau pelajaran yang tidak bisa dipraktekkan dalam perusahaan setelah mengikuti pelatihan.

Budi Rukhyat, Lippobank Training Department, Karawaci
Instrukturnya banyak memberikan contoh-contoh dan materi lain di luar training yang sangat menunjang.
23 August 2008 ADMIN
Previous Post Buku Animasi Kartun Dengan Flash 8 Sampai Di Malaysia Next Post Ennita - Perangkat Ajar IPS