InHouse Training Di BPK Penabur

InHouse Training Di BPK Penabur

Untuk meningkatkan teknik pengajaran, BPK Penabur meningkatkan kemampuan staf pengajar agar mempunyai keahlian dalam bidang animasi dan disain. Ini akan membuat pengalaman dan sensasi yang baru pada murid-murid dalam menyerap pelajaran.

Sesulit apapun pelajaran yang diberikan bila disampaikan dengan menarik dan menghibur, maka setiap orang pasti akan dengan mudah mempelajarinya. Inilah yang menjadi landasan berpikir BPK Penabur sehingga teknik pengajaranpun disesuaikan dengan perkembangan zaman.

Tidak cukup hanya menyampaikan materi saja, tetapi seorang pendidik diharapkan juga peduli terhadap kemajuan anak muridnya. Oleh karena itu pada tanggal 15,29 September & 6 Oktober 2007, sekitar 11 staf pengajar dari BPK Penabur dari berbagai cabang sekolah mengikuti pelatihan animasi dan disain yang bertempat di Tanjung Duren.



Berbagai tip & trik singkat diberikan sesuai dengan kebutuhan peserta. Bagaimana membuat animasi yang menarik, menyertakan musik dan efek suara pada animasi, memikirkan disain yang menarik untuk membuat anak murid fokus terhadap materi yang disampaikan. Semua ini diberikan dalam waktu yang cukup singkat. Ditambah lagi dengan jadwal para pengajar sangat padat, tetapi karena mereka sangat senang dan antusias akan animasi dan disain, maka semua latihan yang diberikan dapat diselesaikan dengan cepat dan baik.

Hal ini membuktikan bahwa teknologi multimedia mutlak dibutuhkan sebagai alat bantu yang sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Karena anak-anak zaman sekarang sangat cepat dan kritis terhadap segala sesuatu. Bila suatu sekolah atau staf pengajar tidak peka dan mengikuti kemajuan tersebut, maka sudah dapat dipastikan akan memberikan kualitas pendidikan yang tidak mampu bersaing di pasar global.

Sukses dan maju terus untuk BPK Penabur, semoga inovasi dan kreatifitas selalu terus dikembangkan untuk meningkatkan mutu pendidikan, khususnya di Indonesia.
12 October 2007 ADMIN
Previous Post 28 September 2007 - Shooting Acara Cerdas Di Metro TV Next Post 15 November 2007 - Kunjungan SMK Negeri 6 DKI Ke Babastudio