Kerjasama Babastudio.com Dan SMESCO Indonesia

Kerjasama Babastudio.com Dan SMESCO Indonesia

Pada tanggal 19 Desember 2012, Babastudio.com bersama rekanan perusahaan lain menandatangani perjanjian kerjasama (MOU) dengan SMESCO Indonesia. SMESCO adalah singkatan dari Small Medium Enterprise Company untuk memberdaya UKM Indonesia sampai dengan mampu untuk ekspor ke luar negeri.

Dengan pengalamannya lebih dari 9 tahun menjadi praktisi di bidang IT khususnya pembuatan serta pelatihan website dan online shop, Babastudio.com dipercaya oleh pimpinan teratas SMESCO untuk mempromosikan produk-produk jualan SMESCO ke seluruh tanah air hingga mancanegara secara online. Dengan harapan suksesnya penjualan produk UKM ini mampu membawa masyarakat Indonesia menjadi bisa lebih mengenal dan cinta akan produk-produk unggulan Indonesia. Ini tentunya akan membawa kebanggaan bagi kita semua.

Dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan SMESCO dan juga Bapak Menteri Koperasi & UKM, DR. Syarief Hasan, Babastudio.com akan membangun sebuah sistem penjualan online dengan media website online shop yang nantinya berfungsi untuk memperkenalkan semua produk hasil asli karya masyarakat Indonesia ke seluruh mancanegara. Tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari hubungan kerjasama yang baik antara Babastudio.com, SMESCO, seluruh masyarakat Indonesia dan semua kalangan yang terlibat dalam proses pembuatan dan pembelian produk-produk UKM ini.

Dalam acara ini, hadir juga Menteri Koperasi & UKM, DR. Syarief Hasan. Beliau turut menyaksikan proses penandatanganan perjanjian kerjasama (MOU) sekaligus memberi selamat kepada rekanan-rekanan SMESCO agar tetap semangat dalam memberdaya UKM Indonesia. Acara ini diisi oleh tarian tradisional, wisata kuliner dan pertujukan seni serta pemecahan kendi secara simbolis oleh Bapak Menteri Koperasi & UKM, DR. Syarief Hasan untuk mengantar Ekspor Perdana produk UKM Unggulan Indonesia oleh SMESCO Indonesia.

Lewat media website online shop yang telah dibuat, sangat diharapkan dalam waktu dekat ini masyarakat Indonesia sudah mulai lebih mencintai produk dalam negeri yang merupakan karya nyata bangsa Indonesia dalam menciptakan produk yang berkualitas. Diharapkan juga masyarakat Indonesia saling bekerjasama dalam memperkenalkan produk-produk UKM baik target dalam negeri maupun target mancanegara.
 

19 December 2012 ADMIN
Previous Post Babastudio.com Mengadakan Seminar Peluang Kerja Desain Di Universitas Indonusa Esa Unggul Next Post Simulator : Solusi SEXY Untuk Training Masa Depan Modern