Online Branding Dan Beyond SEO Workshop Di Bank Mandiri DPLK

Online Branding Dan Beyond SEO Workshop Di Bank Mandiri DPLK

Berlokasi diruang Auditorium Gedung Bank Mandiri SCBD.Tanggal 11 Des 2013, babastudio diminta membagikan pengalamannya mengenai Materi Online Branding & Beyond SEO pada Bank Mandiri DPLK

Ketika ditanya apa alasan mereka akhirnya memilih Babastudio untuk memberikan materi Online Branding dan Beyond SEO ini, Jawabannya adalah

“Banyak tempat lain yang menawarkan Kursus Internet Marketing, SEO dan sejenisnya. Tapi tidak ada satupun yang memiliki pengalaman seperti Babastudio yaitu, Berhasil menjual puluhan ribu produk perbulan melalui toko buku buatannya dan banyak pengalaman lainnya.Bagi kami pengalaman berhasil melakukan online Branding dan mampu mengakuisisi client seperti itulah yang penting. Karena Pengalaman sama dengan Bukti”

Workshop tersebut diikuti Bapak Yusuf (DirekturUtama Bank Mandiri DPLK), Bapak Rudi (Direktur Marketing Bank Mandiri DPLK) dan belasan staff lainnya.

Tujuan dari pelatihan ini adalah, Bank Mandiri DPLK ingin meluncurkan sebuah produk Investasi baru bagi anak-anak muda untuk masa pensiun.

Sebuah tantangan yang tidak mudah, karena orang muda biasanya belum kepikiran mengenai pension. Sulit meyakinkan mereka untuk dapat mempersiapkan masa depannya. Pengguna internet saat ini sudah mencapai lebih dari 60 juta orang sehingga mereka ingin mendengarkan Ide-ide segar dari babastudio untuk mendapatkan client anak-anak muda dari Online. 


Materi yang diberikan babastudio hari itu tidak bersifat teknis saja.Karena yang hadir mulai dari decision maker sampai dengan staf-staf pelaksana di lapangan

Materi hari itu adalah :

1.      Bagaimana menganalisa market untuk Produk Bank Mandiri DPLK

2.      Bagaimanamelebarkan Target market online sehingga bisa memaksimalkan Penjualan 

3.      Tips SEO

4.      Beyond SEO, bagaimana meramaikan sebuah website dengan Early adaptor danmembuatnya menjadi pelanggan setia, tanpa menggunkan SEO

Materi Beyond SEO in sangat menarik bagi mereka.Tentunya merekapun mengetahui pentingnya SEO untuk meramaikan website, tapi di saat bersamaan mereka menyadari jika ada ratusan orang yang menguasai teknik SEO yang sama, berarti mereka harus berperang dengan senjata yang sama. Maka kemungkinan menang menjadi kecil.

Pertanyaannya adalah apakah ada cara lain untuk mendatangkan pengunjung dan merubahnya menjadi pelanggan setia tanpa menggunakan teknik-teknik SEO?

Kalo dicermati website-website seperti Facebook, twitter, Zynga, Appsummo dan masih banyak website lain menjadi besar bukan hanya karena mereka menggunakan SEO selain itu mereka mempraktekan teknik yang di sebut Beyond SEO. Sebuah teknik yang di peroleh dari penggabungani 3 disiplin ilmu yaitu, Ilmu Online marketing, Ilmu Programing dan Ilmu Berbisnis Online.

Saking luar biasanya Beyond SEO ini, bahkan ada sebuah website yang sukses mendapatkan 10 juta member hanya dalam waktu 1 tahun berdiri. Babastudio sendiri belum sampai sehebat mereka. Namun dengan mempraktekan teknik Beyond SEO ini pun kami mampu mendapatkan member sebanyak 180 ribu  orang dalam 3 tahun dan menjual puluhan ribu produk perbulan dari website yang kami buat yaitu : bukukita. 

Selesai workshop para peserta mulai menyadari bahwa memiliki Website tidak serta merta membuat Perusahaan maupun Bisnis anda sukses secara online tapi dukungan dari teknik  Online Branding, SEO dan yang terbaru adalah dukungan teknik Beyond SEO merupakan komponen yang sangat penting.

Workshop ini diakhiri dengan permintaan Kursus Website di babastudio untuk bebrapa staf disana sebagai upaya mendalami lebih lanjut Ilmu babastudio. Dan kemungkinan babastudio akan Mendevelop website baru milik mereka. Tapi setelah tahu hal tersebut mereka lebih tertarik bukan pada Jasa pembuatan website babastudio melainkan teknik Online branding dan Beyond SEO milik babastudio.

Jika anda tertarik untuk mempelajari apa yang sudah dipelajari mereka dan lebih dari 6000 orang lainnya termasuk ratusan Dosen dan Guru ( cari tau dengan klik di sini  apa alasan ratusan dosen memilih babastudio menjadi tempa kursus web mereka) di babastudio anda dapat memilih salah satu dari Program Kursus Web kami dengan mengklik link di bawah ini :

1.      Kursus Website

2.      Kursus Web Design

3.      Kursus Internet Marketing

4.      Kursus Animasi

12 December 2013 ADMIN
Previous Post Workshop Penulisan Untuk Situs Lembaga Administrasi Negara Next Post Bedah Buku 212 Tips Matering Profesional Web Design Di Universitas Esa Unggul