Seminar Babastudio.com Bersama Kevinosmond (Bounce City) Dan Aditya (Agate Studio) Di Binus University

Tanggal 28 Januari 2012 kemarin Babastudio.com mengadakan seminar di Binus University untuk yang kesekian kalinya. Namun, pada seminar kali ini agak sedikit berbeda dari seminar-seminar  sebelumnya. Bagaimana tidak? seminar kali ini Babastudio.com tidak sendiri dalam membawakan materi. Ada 3 pembicara yang akan membawakan materi dalam seminar ini antara lain; Dian Martin (Owner Babastudio.com), kevinosmond (Founder Bounce City), dan Aditya (Agate Studio). Seminar ini diselenggarakan atas kerjasama  Babastudio.com dengan Himpunan Mahasiswa HIMTI Binus University.

Pada seminar kali ini materi yang dibawakan oleh Dian Martin sebagai pembicara dari Babastudio.com adalah "Cara bersaing dari jutaan Mahasiswa yang lulus dan jutaan pengangguran". Setiap tahunnya tidak kurang dari 2,8 juta Mahasiswa yang lulus dan 8 juta pengangguran yang ada di Indonesia dan terus bertambah seiring dengan menyempitnya lapangan pekerjaan bagi mereka yang tidak memiliki skill yang hebat. Apa yang ada dibenak kalian semua ketika membaca fakta seperti ini? Akankah kalian terus merasa takut? Kalian harus segera bangkit dan mempersiapkan skill masing-masing agar bisa bersaing dari sekian banyak pengangguran yang ada.

Babastudio.com dalam seminar ini tidak hanya membahas tentang kenyataan yang harus dihadapi bagi setiap mahasiswa yang baru saja lulus, tapi Babastudio.com memberikan solusi nyata yang akan merubah masa depan setiap Mahasiswa dan pengangguran dalam menentukan pilihan langkah yang mesti diambil saat ini. Mungkin saja ada beberapa dari kalian yang membaca artikel ini belum tahu, product apa yang dimiliki Babastudio.com? Babastudio.com adalah perusahaan yang bergerak dibidang Web Training dan Developer. Sudah ribuan orang menyulap skillnya dalam waktu  tidak lebih dari 1 bulan. Bagi setiap murid di Babastudio.com, tidak hanya dibimbing dalam hal skill saja tapi Babastudio.com memberikan peluang besar yaitu ajang kompetisi Start Up dimana pemenangnya akan mendapatkan suntikan data senilai Rp 100 juta. Dan bagi yang terpilih untuk ikut dalam kompetisi, maka dia  berhak mendapatkan fasilitas domain, hosting/server secara gratis, dan mendapatkan kantor, serta mentoring, sampai benar-benar sukses.

Menurut banyak peserta seminar yang kurang lebih sekitar 200 Mahasiswa, mengaku sangat tertarik dengan solusi yang diberikan oleh Babastudio.com, karena Babastudio.com bukan hanya merubah skill saja tapi memberikan peluang yang luar biasa dalam belajar dan menjadikan kita bisa menciptakan sebuah perusahaan yang bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi banyak orang. Apalagi yang kalian tunggu? Pilihannya hanya ada 2, apakah kalian akan ikut dalam 8 juta pengangguran yanag ada atau kalian yang akan memberikan peluang bisnis bagi 8 juta pengangguran tersebut. Jawabannya ada ditangan anda dan Babastudio.com adalah jalannya!