Seminar Babastudio.com Di Kantor Walikota Tangerang

Seminar Babastudio.com Di Kantor Walikota Tangerang

Tanggal 29 Juli 2012 Babastudio.com mengadakan seminar di kantor Walikota Tangerang. Pada seminar ini di hadiri oleh Bapak Wakil Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah dan tidak kurang dari 150 peserta seminar yang merupakan para pengusaha ukm dan sebagian lainnya merupakan pebisnis online. Seminar ini mengusung pembahasan dengan tema "Digital Marketing". Babastudio.com memilih tema Digital Marketing dengan tujuan memberikan pencerahan dan pengetahuan lebih mengenai manfaat dari penjualan produk secara digital.

Dalam pembahasan materi yang dibawakan oleh Babastudio.com antara lain memaparkan penjelasan mengenai perkembangan peralihan dunia bisnis konvensional ke digital marketing. Pada kebanyakan orang Digital Marketing atau penjualan dan bisnis yang dilakukan secara online masih banyak yang belum benar-benar mamahami dan menjalankannya dengan baik. Rata-rata dari mereka memang mengaku kurangnya memperoleh sosialisasi dan pembelajaran dalam bentuk seminar dari para digital marketer yang telah berhasil.

Saat kita paham dan beralih dari sebuah bisnis konvensional ke bisnis online maka kita akan merasakan bahwa bisnis online akan jauh lebih menguntungkan dari sekedar bisnis konvensional. Babastudio.com selama lebih dari 9 tahun berdiri, sama sekali tidak pernah memiliki seorang sales man 1pun yang mungkin saja di perusahaan lain kerjanya antara lain menyebarkan brosur, undangan, dan lain sebagainya. Tapi Babastudio.com mampu meningkatkan customer setiap bulannya, dan semua itu dilakukan secara otomatis oleh website, ini artinya Babastudio.com telah membuktikan kekuatan dari sebuah cara bisnis modern digital marketing.

29 July 2012 ADMIN
Previous Post Buka Puasa Bersama Babastudio.com Next Post Silaturahmi Antar Staff, Alumni, Dan Murid Babastudio.com