Student Babastudio.com Bukan Hanya Dari Jakarta Saja

Tidak hanya dari wilayah Jakarta dan sekitarnya saja yang training di Babastudio.com. Sudah banyak student Babastudio.com yang datang jauh-jauh dari daerahnya. Tujuan mereka ikut training website juga beragam. Ada yang benar-benar ingin mendalami cara pembuatan website, ada yang sempat tertunda kuliahnya karena masalah tugas skripsi yang mengharuskan membuat aplikasi berbasis website, atau ada  juga yang kursus website karena ingin meyelesaikan project website untuk perusahaan atau organisasinya.

Mungkin, memang kebutuhan akan sebuah website sudah benar-benar merambah ke seluruh daerah. Tak usah aneh kalau pertumbuhan para pebisnis onlinepun kian marak di jagad maya. Persaingan dalam adu skill IT juga semakin ketat. Hari gini, kalau cuma ngandelin nilai ijasah saja tanpa adanya skill, sama saja mengharap sesuatu yang tak mungkin terjadi. Skill is first key to success.

Coba kita simak cerita membanggakan 2 dari sekian banyak student Babastudio.com yang telah mengupgrade skillnya hanya dalam waktu singkat. Cerita sukses yang pertama dari sahabat kita Zamroni. Dia baru saja menyelesaikan kursusnya di Babastudio.com. Zamroni datang dari kota Malang ke Jakarta hanya untuk mempelajari ilmu membuat website. Zamroni datang dengan pengetahuan ala kadarnya. Pengetahuannya mengenai pembuatan website bisa dibilang nol besar. Tapi setelah mengikuti training di babastudio.com hanya selama 1 bulan saja, Zamroni banyak belajar mulai dari HTML, CSS, PHP, Photoshop, Jquery, serta ilmu bagaimana memanage sebuah website dengan baik. Berikut adalah sebaris kutipan yang disampaikan Zamroni saat kami menanyakan soal kesan belajar di Babastudio.com. Zamroni: “Saya merasa sangat menyesal sekali…kenapa tidak dari dulu saya kursus di Babastudio.com. Jarak jangan pernah disalahkan dan dipermasalahkan. Good luck buat sahabat-sahabatku semua…”.

Cerita sukses yang selanjutnya dari sahabat kita, Adi Yosep. Dia datang dari kota Makassar – Sulawesi Selatan. Karena kesibukannya yang padat, dia hanya bisa menyempatkan waktunya untuk belajar di Babastudio.com selama 6 hari. Dia juga ga tahu apa-apa soal website. Yang menjadi tujan utamanya adalah dia ingin mampu membuat website dalam waktu yang singkat. Sekarang di sudah benar-benar meraih kata “From zero to hero”. Coba kita liat hasil karyanya (klik: http://return2humandignity.org/).