Training PHP Advance Staff IT Komisi Yudisial

Training PHP Advance Staff IT Komisi Yudisial

Selasa, 15 November 2011 berakhir Training PHP Advance yang diberikan Baba Studio untuk para staff IT Komisi Yudisial. 10 orang Staff dari Komisi Yudisial yang ikut dalam Training PHP Advance ini mengaku sangat puas dan senang sudah mengikuti Training ini sampai selesai dengan sangat baik. Aplikasi Pendaftaran CPSN telah menjadi hasil karya dari apa yang mereka pelajari dalam Training PHP Advance ini.

Bapak Suwantoro, S.E., M.M. selaku Kepala Bidang Data dan Jaringan mengatakan: “Kita sangat berharap hubungan dengan Babastudio.com tidak berakhir sampai disini. Semoga next time Babastudio.com mengadakan lagi Training di Komisi Yudisial dengan materi yang lainnya”.

Instruktur Babastudio.com juga mengaku mengajar di Komisi Yudisial sangat berkesan baik. Mereka sangat friendly dan begitu bersemangat saat mengikuti pelajaran. Babastudio.com juga sangat berharap Komisi Yudisial dan Babastudio.com dapat menjadi satu partner yang baik dikedepannya.

Dan akhir pertemuanpun dimeriahkan dengan season foto-foto. Namun sayangnya, ada beberapa peserta yang tidak masuk pada waktu itu karena ada halangan dan keperluan yang mendesak. Beberapa peserta diminta memberikan testimonial format video mengenai kesan mereka belajar bersama Babastudio.com. Testimonial mereka ini akan dijadikan sebuah dokumentasi dan bukti bahwa lagi-lagi Babastudio.com telah mengupgrade para Staf IT di Komisi Yudisial.

16 November 2011 ADMIN
Previous Post 250 Mahasiswa President University Menghadiri Seminar HTML 5 Dari Babastudio.com Next Post Babastudio.com Di Seminar Google Devfest Di Hotel J.W Marriott Jakarta