Workshop Promosi Potensi Daerah Untuk Seluruh Kabupaten Di Sumatra

Workshop Promosi Potensi Daerah Untuk Seluruh Kabupaten Di Sumatra

Mengingat Pentingnya Internet Marketing sebagai Sarana Untuk Mempromosikan Potensi daerah sehingga dapat dijangkau oleh Investor dari belahan dunia Manapun. BKPM menggandeng babastudio untuk memberikan Workshop yang menitik beratkan cara meenganalisa Market Online, Mendesain website yang persuasive dan meramaikan website oleh pengunjung yang sudah di targetkan. 

Acara Pelatihan ini dibuka oleh Ibu Aloysia Endang Wahyuningsih Direktur Regional Promotion Fasilitation BKPM dan didampingi oleh kepala BKPMD Sumatera Barat Masrul Zein dihadiri Oleh wakil lebih dari 20 kabupaten di seluruh Sumatra. Workshop dilaksanakan pada 30 Juli 2015 di Premier Basko Hotel, Padang.

Dian Martin Dari Babastudio memberikan materi Analisa Market dan Pengunjung. Sehingga Website yang nantinya akan dibuat akan dikunjungi oleh pengunjung yang tepat dalam hal ini adalah para Investor. Harapannya adalah tingkat investasi di daerah masing-masing meningkat melalui penargetan pengunjung secara tepat.   

Zeembry Dari Babastudio memberikan materi Arsitektur Website serta SEO, yaitu seni untuk meramaikan website dengan pengunjung yang sudah terlebih dahulu di bidik. Sehingga Website bukan hanya sekedar ramai tapi website tersebut bisa ramai oleh investor.

Workshop Internet Marketing untuk potensi daerah ini, merupakan rangkaian pertama dari 3 rangkaian besar bagi seluruh kabupaten di Indonesia, rangkaian ke dua akan dilakukan di Jogja tanggal 3 Agustus yntuk kabupaten-kabupaten di indonesia bagian tengah seperti Pulau jawa dan kalimantan. Sedangkan rangkaian ke 3 akan dilakukan pada tanggal 10 Agustus di Bali yang kan diikuti oleh peserta dari kabupaten-kabupaten Indonesia bagian timur. 

Seluruh peserta merasa amat puas dengan pelatihan Internet Marketing ini. Karena pelatihan di kemas dengan menarik dan suasana yang FUN.


Silahkan lihat videonya di sini :

31 July 2015 ADMIN
Previous Post Pelatihan Twitter Di Kementerian Agraria Dan Tata Ruang Next Post Student Baba Studio Muhibud Presentasi Hasil Karya