10 Staff BALITBANGKES RI Mengikuti Kursus Di Babastudio.com

10 Staff BALITBANGKES RI Mengikuti Kursus Di Babastudio.com

Sejak tanggal  5 – 13 Maret 2012 staff Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan RI mengikuti kursus kelas webmaster di Babastudio.com. Peserta kursus yang ikut dari Litbangkes ini terdiri dari 10 orang. Diantara dari mereka banyak yang baru mempelajari cara membuat website namun ada juga beberapa dari mereka yang mengaku pernah belajar membuat website tapi hanya sekedar “copy-paste” saja.

Saat mengkuti kursus ini mereka merasa lebih mengerti dan benar-benar paham akan cara membuat website. Membuat website yang bukan sedekar “copy-paste” dari website orang lain yang sudah jadi. Tapi mereka belajar membuat website from zero to hero.

Di Babastudio.com setiap student bukan hanya sekedar dituntut bisa membuat website, namun metode kursus di Babastudio.com benar-benar membuat setiap student paham secara mendalam mengenai konsep dan strategi pembuatan website dengan baik.

Memang sangat ironis, kebanyakan dari mahasiswa hanya mengandalkan kampusnya saja untuk belajar membuat website. Walaupun mereka ada yang mengaku sudah bisa membuat website namun mereka sebenarnya belum begitu paham dari sisi teori dan step-step yang wajib dilakukan oleh seorang web designer dan web programmer.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



06 March 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Graduation Kelas PHP FRAMEWORK Di Babastudio.com Next Post Bens Radio Mengikuti Seminar Digital Marketing Di Babastudio.com