22 Staff Karyawan Dari Kementerian Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kursus Di Babastudio.com

22 Staff Karyawan Dari Kementerian Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kursus Di Babastudio.com

Hari ini (tanggal 13 Juli 2012), 22 staff karyawan dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi kursus Webmaster di Babastudio.com. Mereka mengambil kursus Webmaster di Babastudio.com dengan tujuan agar mereka mampu memahami bagaimana membuat sebuah aplikasi berbasis website dengan php.


Mereka belajar di Babastudio.com mulai tanggal 13 – 20 Juni 2012 dengan jam belajar mulai pukul 09.00 – 17.00.  Program yang mereka ambil di Babastudio.com adalah program kursus Web Master. Sedikit cerita mengenai program-program yang ada di Babastudio.com, Program Web Master merupakan program kursus yang paling banyak diminati, karena program ini meliputi materi dasar dalam membuat website. Materi yang di ajarkan dalam program kursus Web Master ini antara lain: HTML, CSS, Photoshop, dan PHP. Sehingga setiap murid yang mengikuti kelas ini akan mampu membuat sebuah website company profile dan blog.


Kesan-kesan mereka saat belajar di Babastudio.com sangat senang, menurut mereka kursus di Babastudio.com terasa nyaman dan focus. Pelayanan dan rasa kekeluargaan selama di Babastudio.com juga sangat terasa. Dan rencananya setelah menyelesaikan kursus program webmaster ini Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi akan mengirimkan lagi staff karyawannya yang lain untuk kursus di Babastudio.com.


 


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



13 July 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post 5 Karyawan Departemen Perpajakan Kursus Di Babastudio.com Next Post Staff Babastudio.com Saat Berlibur Di Bandung