25 S/d 29 Maret 2008 - Corporate Training In Asahimas

25 S/d 29 Maret 2008 - Corporate Training In Asahimas

Asahimas Flat Glass Tbk. P.T. merupakan pabrik untuk pengolahan kaca datar dan berbagai produk kaca otomotif. Mengambil Flash Master dengan tujuan untuk membuat materi training yang lebih menarik dan interaktif.

Seperti biasanya, khusus untuk corporate, Baba Studio memberikan berbagai pelatihan dasar mengenai konsep animasi dan pembelajaran interaktif lewat software Flash. Berbagai kasus perusahaan dibahas secara langsung dan dipraktekkan pembuatannya sehingga apa yang didapat tidak hanya sekedar teori atau konsep, tetapi juga dapat diaplikasikan dalam pekerjaan sehari-hari.

Salah satu kasus adalah bagaimana pengaruh suhu terhadap kaca. Baba Studio diberi masukkan tentang cara kerja sehari-hari, kemudian bersama-sama menyusun storyboardnya dan kemudian baru setelah itu diimplementasikan ke dalam software Flash dalam bentuk simulasi dan pembelajaran interaktif.

Pemanfaatan Multimedia untuk Training saat ini merupakan suatu kebutuhan bagi siapa saja. Keuntungannya membuat training dalam format multimedia akan memberikan penghematan waktu dan sumber daya manusia dengan hasil yang sangat maksimal.

Sukses Selalu Asahimas!

Jen Harwati, Asahimas Flat Glass
Materinya menarik karena trainernya juga menguasai sekali materi flash ini.

Muhammad Yahya,Asahimas Flat Glass
Bagus, untuk awalnya saya ketagihan.

Medy Santoso,Asahimas Flat Glass
Sangat menarik dan memicu kreatifitas.

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



30 March 2008 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post 12 S/d 15 Maret 2008 – Penyusunan Instrumen Standarisasi Quality Control MPI Next Post 10 Staf IT Komisi Yudisial Belajar PHP Di Babastudio.com