5 Rekomendasi Cara Membuat Logo Online Dengan Mudah

5 Rekomendasi Cara Membuat Logo Online Dengan Mudah

Cara Membuat Logo Online - Logo biasanya digunakan sebagai identitas dari sebuah merek, perusahaan , dan yang lainnya. Nah, kalau menurut Kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) logo adalah huruf atau lambang yang mengandung makna. Terdiri dari satu kata atau lebih sebagai lambang atau nama perusahaan. Untuk membuat logo tentunya membutuhkan keahlian dalam mendesain dan juga dalam mengoperasikan aplikasi seperti CorelDraw, Adobe Illustrator, ataupun Photoshop.

Nah, bagaimana jika Anda tidak bisa mendesain ataupun menggunakan aplikasinya? Tenang, Anda masih bisa membuat logo dengan cara menggunakan jasa penyedia template logo.

Anda bisa membuat logo secara online melalui beberapa website yang saya sebutkan dibawah ini. Anda bisa membuat logo perusahaan, brand, blog, komunitas dan yang lainnya. Untuk lebih jelasnya, berikut dibawah ini beberapa website penyedia template logo yang dapat Anda coba.

1. Logoster


Logaster menyediakan berbagai tipe logo yang dapat Anda gunakan. Anda dapat dengan mudahnya membuat logo dengan hanya perlu memasukkan nama perusahaan, brand, atau yang lainnya kemudian mengisi tipe aktivitas yang akan dibuatkan logo. Setelah itu, akan tampil bermacam-macam desain logo yag sudah memakai label yang Anda masukkan sebelumnya beserta icon atau gambar yang sesuai dengan tipe aktivitas Anda. Selain itu Anda bisa mengubah lagi konsep logo melalui button Edit Logo Concept. Anda bisa langsung mengesekusi pembuatan logo dengan mengunjungi website resminya di https://www.logaster.com/ .


2. FlamingText

FlamingText merupakan salah satu website penyedia logo yang sederhana dan mudah digunakan. Cara membuat logo online disini Anda hanya perlu memasukkan kata-kata yang Anda jadikan logo pada kotak dialog yang sudah disediakan. Setelah itu Anda dapat mengedit kembali logo Anda kemudian mendownloadnya secara gratis. Biasanya untuk pembuatan logo di website ini banyak digunakan untuk membuat logo blog. Anda bisa kunjungi website resminya di http://flamingtext.com.


3. DesignMantic

DesignMantic merupakan website penyedia desain logo generator yang menyediakan logo - logo yang keren serta cara menggunakannya mudah . Dengan situs ini Anda bisa memilih warna dari semua bagian yang berbeda dan dengan masing-masing model desain berbeda yang elegan dan simpleĀ  . Dengan begitu Anda memiliki banyak pilihan sehingga Anda bisa menemukan logo yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Kunjungi website resminya di http://www.designmantic.com .


4. GraphicSprings


GraphicSprings menyediakan logo yang bagus dan berkualitas . Anda bisa menemukan logo desain pilihan Anda jadi Anda tidak perlu repot-repot membuat logo lagi apalagi jika Anda memang tidak tahu cara membuat logo dari awal. Tapi Anda bisa belajar membuat logo dengan mengikuti Kursus Desain Grafis. Anda bisa kunjungi website resminya di https://www.graphicsprings.com/ untuk membuat logo secara online yang Anda imipikan.


5. Logo Genie

Logo Genie merupakan salah satu website popular dalam pembuatan logo online yang berkualitas. Logo Genie adalah situs generator yang sangat user-friendly dan Anda juga akan mudah menggunakannya. Cara penggunaannya hampir sama dengan website penyedia logo yang saya sebutkan sebelumnya. Kunjungi website resminya di http://www.logogenie.net/.

Nah, mudah bukan untuk cara membuat logo online? Anda tinggal memilih website penyedia logo mana yang ingin Anda gunakan. Sampai disini pembahasan tentang cara mudah membuat logo. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba !





(CH)


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA