6 Juni 2011 - Making Cool With Animation Flash

6 Juni 2011 - Making Cool With Animation Flash

 

          Itulah  tema keren yang diusung oleh panitia dari Mahasiswa Bina Sarana Informatika atau yang disingkat BSI , bertempat di Kramat raya No 22 Jakarta Pusat, 06 Juni 2011. Seminar Animasi ini mengundang Baba Studio sebagai pembicara utama.

Mulai dari jam 09.00 pagi, para mahasiswa sudah terlihat sangat antusias mereka memenuhi tempat dan bangku yang telah disediakan oleh panitia dalam seminar Membuat animasi dan tak disangka pesertanya membludak bahkan sampai berjumlah 250 mahasiswa yang seharusnya tempat duduk tersedia untuk 200 orang .

Pembicara dari Baba Studio sendiri adalah Bapak Fransen dan Bapak Zeembry, Seminar Membuat Animasi ini dibuka oleh lagu Indonesia Raya setelah itu mulailah sesi  belajar flash, Mahasiswa BSI terlihat sangat antusias, dan mereka membawa laptop/ notebook sendiri untuk mempraktekkan langsung animasinya, apabila ada yang berhasil membuat animasi atau flash seperti huruf , gambar dan  tulisan yang bergerak mereka langsung bertepuk tangan penuh semangat

Saking semangatnya, padahal  sudah jam 12.00 WIB dan sudah waktunya istirahat dan makan siang para mahasiswa  meminta untuk diteruskan belajar animasinya. Tak terasa sudah 4 jam berlalu, ada pertemuan ada pula perpisahan, maka seminar  Making Cool with Animation Flash terpaksa di akhiri.

Antusias Mahasiswa terbukti saat dibagikan form kuesioner evaluasi seminar, mereka semua meminta untuk diadakan lagi seminar berikutnya, dengan tema yang beragam mulai dari bisnis IT untuk Mahasiswa, Bisnis IT untuk Pelajar, Bisnis Internet, Web Enterpreneur, Menghasilkan uang dari Blog, membuat blog keren, Efek Photoshop, Belajar Photoshop, Web Design, Dreamweaver, Flash animasi, Internet Marketing for website, SEO, Toko Online Joomla, Wordpress for beginner, Design Graphic cool, bahkan sampai membuat Website Gratis wah ternyata banyak sekali mahasiswa yang berminat dalam bidang IT atau Information Technology.

Jadi sampai jumpa lagi di event seminar atau workshop berikutnya, raih cita-cita, terus kembangkan diri, buka selalu wawasan dan pengetahuan, belajar dari yang terbaik dan sukses selalu Mahasiswa Indonesia!


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



07 June 2011 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Next Post 25 April 2011 - Sertifikasi Web Design SMKN 6