9th Anniversary Babastudio.com

9th Anniversary Babastudio.com

Tepat hari ini, tanggal 14 Juni 2012 Babastudio.com memperingati hari jadinya yang ke 9 tahun. Semakin bertambah umur, semakin bertambah pengalaman, dan semoga semakin sukses dalam berkarya dan berinovasi khususnya bagi dunia IT. Babastudio.com yang berdiri sejak tanggal 14 Juni 2003, telah banyak memiliki pengalaman nyata dan turut serta dalam men-sukseskan puluhan perusahan ternama di Indonesia.

Semoga ditahun-tahun mendatang, Babastudio.com akan terus memberikan pelayanan sebaik mungkin bagi siapa saja yang ingin mengalami perubahan kearah yang lebih baik. Doa dari semua murid Babastudio.com, Participant Babastudio.com, dan siapapun yang akan mengantarkan Babastudio.com ke posisi yang lebih tinggi lagi dari saat ini.

Dihari yang sangat berbahagia ini, Babastudio.com merayakan hari jadinya bersama semua karyawan dan murid Babastudio.com. Rasa haru, ceria, semangat, optimis, kami rasakan bersama. Perjuangan memang berat, tapi semua ini akan merasa ringan dan mudah jika kita semua selalu bergenggaman tangan dan saling mendukung agar Babastudio.com bisa terus mendekati pencapaian yang setinggi-tingginya.

Team Babastudio.com mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua sahabat dan kerabat yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Babastudio.com baik melalui facebook, twitter, atau secara langsung dalam acara perayaan ulang tahun di Babastudio.com. Salah satu harapan besar kami di hari ulang tahun yang ke 9 ini adalah semoga kedepannya Babastudio.com akan mampu menciptakan karya nyata yang belum belum pernah ada yang mampu menciptakan sebelumnya.


 


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



14 June 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Graduation Karyawan PT. Freeport Di Babastudio.com Next Post 5 Karyawan Departemen Perpajakan Kursus Di Babastudio.com