Babastudio.com Memperkenalkan Bisnis Online Ke Komunitas Lions Club Jakarta.

Babastudio.com Memperkenalkan Bisnis Online Ke Komunitas Lions Club Jakarta.

Bisnis Online kian menjamur dan terus menguasai dunia maya. Ide dan inovasi mengenai bisnis onlinepun kian marak. Semua itu karena dilandasi peluang akan dahsyatnya bisnis online. Secara teori menjalani bisnis online itu memang mudah. Tapi untuk mendapatkan keuntungan yang luar biasa dari bisnis online perlu strategi jitu yang handal.

Ribuan buku sudah membahas tentang bisnis online, jutaan artikel mengenai bisnis online di blog dan website pun sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Tapi, dari semua itu relative tak ada satupun yang benar-benar mau menguak step-by-step rahasia bisnis online yang telah terbukti kesuksesannya.

Banyak dari mereka hanya membahas secara teori bukan hasil dari praktek nyata. Babastudio.com sudah lebih dari 8 tahun menggeluti dunia bisnis online khususnya internet marketing. Salah satunya, lihat saja kesuskesan website bukukita.com (toko buku online terbesar di Indonesia) yang Buniness Plan dan SEO-nya merupakan hasil racikan Babastudio.com.

Pada kesempatan kali ini Babastudio.com diberikan kepercayaan lagi untuk memperkenalkan Bisnis Online ke komunitas Lions Club Jakarta. Alhasil, mereka sangat terpacu untuk mempelajari kisah-kisah sukses bagaimana babastudio.com membuat setiap clientnya mampu menghasilkan keuntungan yang luar biasa dari bisnis online.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



06 February 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Babastudio.com Mengadakan Seminar PHP Di Binus University Next Post Seminar Bisnis Online Babastudio.com Di SMESCO