Babastudio.com Mengadakan Seminar

Babastudio.com Mengadakan Seminar "Digital Marketing" Di Hotel Grand Alia Cikini

Kamis, 7 Juni 2012 Babastudio.com mengadakan seminar "Digital Marketing" di Hotel Grand Alia Cikini , Jakarta Pusat. Seminar "Digital Marketing" ini berlangsung mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 dan dihadiri oleh 58 penerbit ternama serta puluhan para pebisnis. Materi yang dibahas dalam seminar ini antara lain digital marketing, digital media, dan SEO Toko Online. Ada 4 pembicara yang membawakan materi tersebut, 3 pembicara dari Babastudio.com dan 1 pembicara yang lain dari Gagas Media (Penerbit yang menerbitkan buku-buku karya Raditya Dika). Semua pembicara merupakan praktisi Digital Marketing yang telah sukses dalam waktu singkat.

Dalam seminar ini, ternyata kira-kira baru 10% dari semua peserta yang sudah memanfatkan digital marketing. Banyak peserta yang merasa kaget akan hebatnya digital marketing ini. Mereka tidak tahu apa saja kelebihan yang ada pada digital marketing. Antusias para peserta seminar tidak hanya sampai disitu, mereka banyak yang bertanya seputar cara pemasaran lewat internet.

Berbicara mengenai digital marketing, saat ini masih sangat banyak yang belum mengerti akan kehebatan cara pemasaran lewat internet ini. Tidak sedikit yang mengaku belum mengerti strategi dan cara pemasarannya dan ada juga yang merasa masih ragu dan takut akan transaksi dalam dunia maya. Nah, lewat seminar "Digital Marketing" ini telah dibahas semua hal mengenai cara pemasaran produk lewat internet sampai dengan trik bagaimana anda mendapatkan kunjungan dan transaksi yang semakin bertambah setiap harinya.

Ketika anda paham dan beralih dari sebuah bisnis konvensional ke bisnis online maka anda akan merasakan bahwa bisnis online akan jauh lebih menguntungkan dari sekedar bisnis konvensional. Babastudio.com selama lebih dari 8 tahun berdiri, sama sekali tidak pernah memiliki seorang sales man 1pun yang mungkin saja di perusahaan lain kerjanya antara lain menyebarkan brosur, undangan, dan lain sebagainya. Tapi Babastudio.com mampu meningkatkan customer setiap bulannya, dan semua itu dilakukan secara otomatis oleh website.

Website memang merupakan media yang kita butuhkan untuk memasarkan produk yang kita miliki. Tanpa adanya website sama saja artinya anda memiliki banyak stock barang tapi tidak memiliki toko atau tempat dimana anda harus memajangnya agar dilihat banyak orang. Tapi bagaimana jika diantara anda banyak yang belum mengerti cara membuat website? Itu bukan merupakan sebuah masalah ! Anda dapat belajar bersama Babastudio.com atau jika anda tidak memiliki waktu lebih untuk belajar di Babastudio.com, Babastudio.com dapat membuatkan website yang berkualitas buat bisnis anda.

Jadi, jangan sia-sia kan peluang anda. Jadikan bisnis anda menjadi sebuah bisnis yang luar biasa sehingga anda mampu menjadi yang pertama dari pebisnis lainnya yang menggunakan metode modern ini.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



08 June 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Babastudio Dalam Seminar Penerapan Aplikasi IT Bagi KUMKM Di Tasik Dan Ciamis Next Post Seminar Babastudio.com Bersama Kevinosmond (Bounce City) Dan Aditya (Agate Studio) Di Binus University