Babastudio.com Mengadakan Seminar PHP Di Binus University

Babastudio.com Mengadakan Seminar PHP Di Binus University

Tujuan dari diadakannya seminar PHP ini adalah mengenalkan pentingnya skill dibidang IT dalam persaingan global ditahun-tahun mendatang. Banyaknya para "mantan" mahasiswa yang berprofesi sebagai penganguran karena sebagian dari mereka mengaku tidak memiliki skill dan hanya mengandalkan nilai akademik saja, hal tersebut semakin memotivasi Babastudio.com untuk mengadakan seminar dan workshop seperti ini di kampus-kampus lainnya.

Acara seminar jauh dari apa yang kita bayangkan, seminar PHP yang diadakan Babastudio.com di Binus University sangat dahsyat. Mahasiswa jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi sangat begitu antusias mengikuti seminar ini. Mereka banyak bertanya seputar pelajaran PHP. Sayangnya, pengetahuan mereka akan PHP sangat beragam. Mulai dari yang ga tahu sama sekali tentang PHP sampai ada juga yang sudah terbiasa memuat aplikasi web dengan PHP.

Demi memenuhi setidaknya kepuasan mahasiswa akan seminar PHP ini, Babastudio.com mengadakannya lagi di hari besoknya. Karena, kami merasa sangat menyayangkan jika ada mahasiswa khususnya jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi yang tidak sempat hadir di seminar PHP hari sebelumnya. Alhasil, hari kedua pun tetap saja ramai diikuti peserta. Ya, semoga saja mahasiwa-mahasiswa lainnya semakin mengerti dan selalu berkenan menyiapkan dirinya untuk memasuki dunia kerja saat mereka lulus nanti.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



31 January 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Seminar Animasi Character Dengan Adobe Flash Next Post Babastudio.com Memperkenalkan Bisnis Online Ke Komunitas Lions Club Jakarta.