Babastudio.com Mengadakan Seminar Social Networking Di UNTAR

Babastudio.com Mengadakan Seminar Social Networking Di UNTAR

Saat ini, siapa yang masih belum tahu facebook, twitter, atau google plus? Saya percaya bahwa anda akan merasa tidak nyaman ketika anda tidak mengakses situs-situs seperti ini dalam waktu 24 jam saja. Begitu besar energy kekuatan yang dimiliki oleh social networking tersebut untuk “menghipnotis” setiap orang agar selalu ingin mengaksesnya.

Menurut Wikipedia saat ini facebook sudah memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif diseluruh dunia. Memang sangat luar biasa, Media social networking yang satu ini memang sudah menjadi cerita tersendiri dalam sejarah dunia internet. Dan pertumbuhan pengguna Facebook dari waktu ke waktu semakin terus meningkat.

Dengan melihat kesuksesan para pendiri facebook, twitter, google plus, dan social networking lainnya tanggal 29 April 2012 babastudio.com mengadakan seminar di Universitas Tarumanagara. Tema yang di bawakan dalam seminar ini adalah “Sukses dengan Social Networking dalam waktu singkat .”

Pada seminar ini banyak dihadiri oleh mahasiswa UNTAR khususnya Mahasiswa  jurusan IT. Mereka sangat antusias mengikuti seminar ini, karena di seminar ini di bahas mengenai bagaimana membuat sebuah website social networking dan membuatnya menjadi popular dan mampu “menghipnotis” banyak orang.

Pertanyaan terakhir yang saya ingin ajukan kepada kalian semua adalah: Masih inginkah anda hanya menjadi pengguna saja? Tidak inginkah anda mengikuti jejak Mark Zuckerberg yang sukses dengan facebooknya dalam waktu singkat. Jangan sia-siakan waktu anda, anda dapat merubah skill dan semangat anda untuk sukses dengan mengikuti training-training di Babastudio.com.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



23 May 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Simulasi Pembelajaran Dengan Adobe Flash Dan Mikrokontroller Next Post Babastudio.com Mengadakan Seminar Web Design Di Binus University.