Bens Radio Mengikuti Seminar Digital Marketing Di Babastudio.com

Bens Radio Mengikuti Seminar Digital Marketing Di Babastudio.com

Rabu 14 Maret 2012, Baba Studio kedatangan tamu istimewa dari Bens Radio adalah Bpk Agus Setiawan Manager Program, Bpk Rudi Destianto Marketing Manager, Ibu Anina Karin Public Relation mengikuti seminar class Digital Marketing di Babastudio.com.  Mereka mengaku sangat kagum akan teknologi yang bertahun-tahun dikembangkan oleh Babastudio.com mengenai dahsyatnya website dengan digital marketing.

Digital Marketing memang menjadi ujung tombak suksesnya website dan bisnis online. Strategi dahsyat akan digital marketing sudah lama menjadi rahasia yang sulit ditemukan. Karena sebagian pakar digital marketing mengaku ini merupakan hal yang seharusnya tidak boleh diketahui oleh pesaing bisnis online anda. Karena tahukah anda saat anda benar-benar mendapatkan kunci untuk membuka gerbang digital marketing maka hanya dalam hitungan hari bisnis online anda bisa berubah 10 kali lipat lebih baik. Memang luar biasa !

Beda halnya dengan Babastudio.com. Kami tidak peduli dengan mindset sebagian para pakar Digital Marketing yang terus menutupi rahasia sukses karena digital marketing. Babastudio.com justru ingin berbagi kesuksesannya dalam hal strategi pemasaran dan digital marketing kepada siapapun yang membutuhkan. Bagi kami ini adalah ilmu, dan ilmu memang diciptakan untuk dibagikan kepada semua orang yang membutuhkan.

Babastudio.com sangat menghargai kehadiran sahabat-sahabat dari Bens Radio, kesan kami para sahabat dari Bens Radio sangat kompak, ceria, lucu dan menyenangkan dan semoga kedepannya Babastudio.com dapat menjalin  kerjasama dibidang teknologi informasi dengan Bens Radio dan semoga awal pertemuan ini menjadi awal persahabatan dan menambah kesuksesan Babastudio.com dan Bens Radio.

 


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



15 March 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post 10 Staff BALITBANGKES RI Mengikuti Kursus Di Babastudio.com Next Post Announcement BabaStudio.com Student 1 Year Extraordinary Experience