Buka Puasa Bersama Babastudio.com

Buka Puasa Bersama Babastudio.com

Tak terasa Ramadhan bulan penuh kesucian telah kembali kepada kita semua. Menyambut bulan yang penuh berkah ini menjadi satu kewajiban bagi kita sebagai umat muslim. Bukan hanya sekedar penahan diri dari lapar dan dahaga saja, namun di bulan puasa ini alahkah baiknya jika kita juga dapat saling mempererat rasa persaudaraan dan keakraban antar keluarga, kerabat, maupun sahabat-sahabat dekat kita.

Indahnya bulan Ramadhan tercipta karena ketulusan diri kita dalam menyambutnya. Isi momen-momen di bulan yang amat begitu special ini dengan hal-hal yang positif. Manfaatkan setiap waktu agar dapat berkumpul dengan orang-orang yang kita sayangi karena kita semua tidak pernah tahu apakah bulan Ramadhan ini akan datang lagi kepada diri kita.

Babastudio.com bersama seluruh staff mengadakan kegiatan mulia yaitu buka puasa bersama rekan-rekan murid Babastudio.com di hari Senin, tanggal 23 Juli 2012. Tidak hanya sekedar berbuka puasa saja, namun dalam acara ini 3 orang rekan murid Babastudio.com yang bernama Made, Nyoman, dan Bimo mempresentasikan hasil karya mereka setelah mengikuti kursus di Babastudio.com. Presentasi hasil karya ini bertujuan agar setiap rekan murid terpacu untuk berkarya sebagus mungkin dan mereka bisa tunjukan kepada teman-teman mereka yang lain untuk menjadi satu motivasi dan penyemangat diri. Kebetulan dalam acara ini ada 3 orang sahabat kita yang berulang tahun. Mereka dapat ucapan selamat dari suasana yang meriah dari teman-teman yang lainnya.

Dan ada satu hal penting yang disampaian oleh founder Babastudio.com Bapak Zeembry dalam kesempatan acara kegiatan buka puasa bersama ini. Hal ini berkaitan dengan akan diadakannya program  sertifikasi internasional MTA di Babastudio.com. Program ini merupakan hasil kerjasama Babastudio.com dengan Adobe Certified Associate. Sehingga setiap rekan murid di Babastudio.com berhak mengikuti ujian Adobe Certified Associate ini. Nah, Bagi yang berminat untuk mengikuti program sertifikasi internasional MTA (Microsoft Technology Associate), MOS (Microsoft Office Specialist), ACA (Adobe Certified Associate), dan Autodesk. Silahkan mendaftar ke Baba Studio. :)


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



26 July 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Staff Babastudio.com Saat Berlibur Di Bandung Next Post Seminar Babastudio.com Di Kantor Walikota Tangerang