Cara Beriklan Di Facebook

Cara Beriklan Di Facebook

Siapa yang tidak kenal dengan facebook, jejaring sosial tersukses di dunia saat ini dengan pengguna aktiv lebih dari 500jt orang. Iklan di facebook merupakan alternatif yang sangat baik saat ini. Alasanya adalah :
  1. Memiliki 500jt pengguna aktiv.
  2. Pengguna dari berbagai negara di dunia.
  3. Pengguna yang memiliki minat, bahasa, gender, umur yang sangat bervariasi , dengan itu anda juga dapat memilah bagaimana iklan anda akan di tampilkan, kepada calon prospek dan komunitas yang sangat tepat.
  4. Jenis pilihan iklan pembayaran apakah berdasarkan Impresi atau klik, bisa anda tentukan dan sesuaikan dengan tujuan juga biaya.
Ok, langsung saja dibawah ini saya jelaskan bagaimana cara beriklan di facebook. Tahap pertama, anda harus login ke facebook terlebih dahulu, kemudian klik bagian kanan atas : image1   Klik buat iklan , kemudian anda akan di bawa ke halaman selanjutnya , yaitu beberapa pilihan jenis iklan yang anda inginkan. Silahkan lihat gambar di bawah ini. Saran : Jika anda ingin memiliki banyak pendengar untuk menerima setiap informasi terbaru dari produk anda maka akan disarankan anda beriklan untuk “promosikan halaman anda”. Jika anda belum memiliki halaman fans maka silahkan membuat halaman tentang bisnis anda terlebih dahulu. image2 OK selanjutnya , karena saya memiliki halaman fasnpage akhirnya saya cukup memilih “promosikan Halaman Anda” Lihat di kolom yang saya garis merah dibawahnya ada 2 halaman, saya hanya cukup klik untuk memilih halaman yang akan saya promosikan. image3 Next, setelah kita memilih halaman mana yang akan dipromosikan sekarang waktunya untuk mengisi beberapa data yang diperlukan, juga termasuk memilih audiens yang sesuai dengan produk kita. Disini halaman yang saya promosikan adalah Limajari Multindo yaitu halaman tentang perusahaan yang bergerak di bidang interior design. image4 Setelah itu mengisi data tentang akun anda, lihat kolom yang berwarna merah. Silahkan sesuaikan dengan data anda. image5 Jangan lupa seret kebawah dan anda akan menemukan tentang siapa atau orang dengan baground mana yang akan anda jadikan target promosi. Tentunya harus sesuai dengan bisnis anda. Kalau anda ingin promosi halaman tentang fashion maka orang yang cocok dengan ini adalah :
  1. Orang yang memiliki minat tentang fashion
  2. Wanita
  3. Entertain
  4. Umur 17+
image6 Ok, seret kebawah lagi anda akan menemukan kolom tentang minat/ kesukaan. Isilah dengan target yang tepat. image7 Lanjut lagi, setelah anda mengisi data di atas, ini waktunya anda mengisi tentang pengaturan biaya iklan, berapa jumlah maksimal perhari dan kurs apakah yang anda ingin gunakan apakah USD atau $. image8   Berikutnya.. Memasukan beberapa gambar yang akan anda tampilkan di iklan nanti, usahakan semenarik mungkin dengan ukuran yang direkomendasikan 1200 x 444 pixel. image9 Tahap selanjutnya, hampir selesai.. klik pemesanan bawah kanan ( pojok ) image10 Isikan metode pembayaran image11 Isikan data kartu kredit anda untuk menyelesaikan proses pembayaran, kemudian tunggu beberap saat untuk menunggu informasi dari facebook apakah iklan anda diterima atau di tolak. Jangan lupa klik kirim setelah mengisi beberapa data kartu kredit anda. image12   Selesai, ada baiknya anda mempelajari bagaimana iklan anda bisa di terima atau ditolak oleh facebook, bagaimana iklan yang efektif dengan dana semurah-murahnya di postingan selanjutnya. ;)  

NAMA PENERIMA KURSUS ONLINE & VOUCHER RP 3JT

  
  
Loading...



26 December 2014 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
Previous Post 7 Langkah Membuat Aplikasi Ebook Next Post Corel Draw