Cara Membuat Blog Anda Lebih Keren Dan Elegan

Cara Membuat Blog Anda Lebih Keren Dan Elegan

Memiliki sebuah blog yang biasa-biasa saja dan berharap menjadi blogger terkenal itu mungkin hanya akan menjadi sebuah angan-angan saja. Jika anda ingin bersaing sebagai blogger papan atas, paling tidak tampilan dan isi dari blog itu harus yang berbobot dan berkualitas. Anda bisa megganti template sederhana blog anda dengan template yang lebih keren dan elegan. Agar blog anda semakin bagus dan enak untuk dilihat.

Namun tidak hanya dengan mengganti template anda bisa langsung menjadi blogger terkenal. Semua itu memerlukan proses yang panjang agar bisa bersaing dengan para blogger terkenal di Indonesia. Hal yang paling penting sebenarnya adalah isinya. Namun tidak ada salahnya jika anda paling tidak memiliki blog yang tampilannya lebih bagus dari blog yang lain. Ingin tahu caranya? Mari kita simak Cara Membuat Blog Anda Lebih Keren dan Elegan dibawah ini:


1. Langkah pertama buka situs http://btemplates.com/


2. Anda akan melihat bahwa pada situs btemplates ini ada banyak sekali template yang menarik untuk anda gunakan. Tapi sebelum anda memilih yang mana yang akan anda gunakan untuk membuat blog menjadi lebih keren; ada baiknya anda mengklik dulu link DEMO untuk melihat bagaimana tampilan online dari template ini.


3. Anda akan diperlihatkan tampilan dari template yang sudah diterapkan pada sebuah blog. Jika anda menyukainya, maka silahkan mengklik tombol DOWNLOAD yang ada pada navbar paling atas (lihat gambar di bawah)


4. Anda akan diarahkan ke halaman detail template dan di sana ada sebuah link download. Silahkan klik pada link tersebut untuk mengunduh template blog anda anggap bisa membuat blog anda terlihat lebih profesional.




5. Akan muncul kotak dialog untuk konfirmasi download anda, klik OK

                                                                                    

 

6. Tunggu sampai pengunduhan file ZIP anda selesai. Jika sudah selesai; ekstraksi file ZIP tadi. Anda akan memperoleh sebuah folder yang di dalamnya ada file XML. File inilah yang akan anda upload pada blog baru yang tadi anda buat di blogspot. Pada contoh di bawah ada 2 file XML, yaitu versi dengan slideshow dan tanpa slideshow.

                                                                                                  


7. Sekarang anda sudah mempunyai sebuah template yang keren dan modis yang bisa dipasangkan pada blog yang baru anda buat ini. Tapi bagaimana cara memasang templatenya? Sederhana saja....Masuklah ke menu TEMPLATE dari blog anda dan cari tombol CADANGKAN DAN PULIHKAN di kanan atas layar anda.


 

8. Akan muncul kotak pop-up. Silahkan klik browse dan buka file XML yang sebelumnya sudah anda ekstraksi dari file ZIP. Setelah anda memilih filenya silahkan klik UNGGAH

                                                                                              

 

9. Tunggu sampai unggahan selesai, dan anda akan melihat tampilan dari blog anda sudah berubah sesuai dengan tampilan template blog keren yang sebelumnya anda pilih dan unggah.

Demikian informasi tentang Cara Membuat Blog Anda Lebih Keren dan Elegan . Semoga bermanfaat.

Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar.

Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan.

Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah.

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah:

  1. Paket kursus membuat website
  2. Paket kursus SEO
  3. Paket kursus Internet Marketing

Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda."

       


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



10 June 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Cara Membuat Blog Keren Di Blogspot Next Post Contoh Website E-Commerce