Cara Membuat Blog Di Blogger

Cara Membuat Blog Di Blogger

Blogging merupakan salah satu kegiatan yang saat ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Semakin banyak bermunculan blog-blog baru dengan tema yang berbeda-beda. Blog sendiri berfungsi sebgai tempat untuk berbagi tulisan kepada orang lain. Blog sebernarnya bisa dibuat dengan berbagai platform seperti Wordpress, Tumblr, Blogger dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun platform blogger lebih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.


Untuk membuat blog di Blogger tidak memerlukan biaya sepeserpun alias gratis, jadi cukup bermodalkan PC dan koneksi internet kita sudah bisa membuat sebuah blog. Bagi anda yang ingin tahu Cara Membuat Blog di Blogger , silahkan anda simak langkah-langkahnya dibawah ini.


 

1.  Langkah pertama adalah membuka situs Blogger.com, klik link berikut untuk membuka Blooger berbahasa Indonesia di browser Anda Blogger.com


2.  Anda akan melihat halaman untuk masuk ke akun Google. Masukkan akun emai Gmail dan password ke kolom yang sudah disediakan, lalu klik tombol "Masuk"


3.  Setelah itu, Anda akan masuk ke halaman selanjutnya, di mana Anda akan melihat akun Google Anda termasuk foto profile di eMail atau Google plus (bila sudah mendaftar), lalu klik tombol Lanjutkan ke Blogger. Nanti akan diarahkan ke halaman pembuatan blog.


4.  Lalu klik tombol Blog Baru yang ada pada halaman tersebut, akan muncul pop up pembuatan blog Anda. Isi kolom yang sudah di sediakan dan pilih themes default yang ingin digunakan untuk blog. Isi kolom tersebut dengan data blog yang Anda inginkan:


  • Judul: Isi dengan judul blog Anda, misalnya "Catatan Online Ku"
  • Alamat :Alamat blog Anda di blogspot, misalnya caraMembuatBlog.blogspot.com
  • Pilih Template: Templete default dari blogger ada 7 buah, pilih salah satunya.
  • Lalu klik tombol Buat blog! 


Demikianlah Cara Membuat Blog di Blogger yang singkat ini. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Selamat mencoba.


Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 x lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar.

S i apakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah p er bulan.  Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah.

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah:

  1. Paket kursus membuat website
  2. Paket kursus SEO
  3. Paket kursus Internet Marketing

Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda.

(babastudio)

    


NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



10 June 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Cara Mengecilkan Ukuran Gambar, Bukan Ukuran File Next Post Cara Lengkap Membuat Blog Di Wordpress Paling Mudah