Cara Menambah Halaman Pada Blog Di Blogspot

Cara Menambah Halaman Pada Blog Di Blogspot

Halaman merupakan emelen penting dari sebuah Blog, tanpa halaman sebuah blog bisa di katakan pincang dan kurang informatif. Selain itu juga tidak menarik bahkan membuat navigasi pada sebuah blog menjadi membingungkan. Halaman pada sebuah blog juga bisa menjadi keyword yang bisa membantu blog kita mudah terindex pada search engine, jika anda sudah pernah membuat blog tentu hal ini adalah mudah, namun bagi anda yang belum pernah pastinya juga harus tau bagaimana cara menambahkan halaman dan apa saja yang pantas di masukan atau di golongkan menjadi halaman. 
Berikut ini adalah halaman pada sebuah Blog yang baiknya ditambahkan:  
 

1. Home,  Pada halaman ini adalah dimana pengunjung biasanya akan landing pertama kali ketika mengunjungi blog. Selain itu Home memberikan informasi sebagian besar dari isi blog itu sendiri dan lebih detil akan di jelaskan pada setiap postingan. 
2. Produk, ( jika menjual suatu barang atau jasa ) Jika blog anda membahas suatu review produk tentunya jika anda menambahkan halaman produk sebagai lahan penjualan akan sangat bagus, apalagi barang yang dijual sesuai dengan review dari blog anda ( relevan ). 
3. Privacy Policy, halaman ini mengatur bagaimana tentang situs anda, siapa pemilik atau admin, Log Files, DoubleClick Dart Cookie, Third Party PrivacyPolicies, Children's Information, Online Privacy policy Only, Our Advertising Partners dan kebijakan privasi lainnya yang dibuat oleh pemilik situs tersebut yang berbeda namun dengan tujuan yang sama dari para pemilik blog atau web. 
4. Disclaimer,  Isi dari halaman disclaimer adalah mengatur bagaimana tentang blog anda, mengamankan dari tuntutan, mengatur pengguna / pengunjung blog mengenai artikel yang ada di blog anda dan juga menjelaskan tentang kewajiban anda selaku pemilik blog. 
5. Contact Us Halaman ini memberikan link cepat bagaimana pengunjung bisa menghubungi anda dengan cara yang telah di tentukan. Nah itulah pentingnya halaman dan halaman apa saja yang baiknya ditambahkan. 

Cara membuat Halaman pada blog ( blogspot ) Login ke www.blogger.com  pilih blog yang akan anda kelola.

image1   
 Selanjutnya, klik Laman dan akan muncul seperti ini, klik Laman Baru
  image2  

Next,

image3  

Setelah mengisi Juduh Halaman, dan isinya silahkan klik Publikasikan. Selamat anda berhasil membuat halaman baru.
  image10


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



25 January 2015 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post 7 Langkah Panduan Membuat Blog Dengan Blogspot Next Post Cara Mudah Menambahkan Gambar Di Postingan Blogspot