"Deep WEB" The Real World Wide Web Content

Apakah kamu berpikir kalau selama ini kamu sudah menjelajahi semua content dari WWW ? atau kamu berpikir kalau Dunia per Webiste-an hanya sekedar google,youtube,wikipedia,blog,wordpress atau website-website yang banyak di akses khalayak umum nya ? Well Think again dude! Postingan kali ini saya akan coba menjelaskan apa itu "DEEP WEB". Deep web merupakan  situs-situs yang tidak terindeks oleh mesin pencari standar seperti Google/Yahoo/Bing. Sehingga kita tidak dapat mencarinya pada mesin pencari tersebut. Deep Web juga dikenal dengan nama Deepnet, DarkNet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web. Deep Web merupakan sarang nya bagi para hacker-hacker atau penjahat dunia maya berkumpul. Disini kamu bisa mendapatkan info black market, data credit card yang telah dicuri, jual beli obat terlarang, jual beli manusia, sewa pembunuh bayaran dan  hal-hal ilegal lainya yang ga kepikiran  sama kamu. Ilustrasinya seperti ini, [caption id="attachment_1246" align="alignnone" width="640"]ilustarasi deep web ilustrasi deep web[/caption] Dan ini [caption id="attachment_1247" align="alignnone" width="799"]Kasta Website Kasta Website[/caption]  "What we commonly call the Web is really just the surface. Beneath that is a vast, mostly uncharted ocean called the Deep Web"

Situs-situs di dalam Deep Web memiliki nama domain yang sangat asing bagi netizen biasa, unik dan sangat sulit untuk diingat, misalnya iseedeadpeople.onion.

tanpa .com. Biasanya situs-situs ini berakhiran onion.

Jumlah situs yang tergolong deep web  jumlahnya sangat banyak. berdasarkan kajian Universitas California pada tahun 2001 jumlah konten deep web sebesar 7,500 terabytes. Kemudian pada tahun 2004 diperkirakan terdapat kurang lebih 300,000 situs yang tergolong deep web.

Mitosnya ada bagian dari deep web ini yang sangat-sangat dalam,sehingga diperlukan cara-cara khusus serta hanya orang-orang tertentu yang dapet mengaksesnya, yang dinamakan Marianas web (dari palung mariana, titik terdalam di bumi). Isi dari situs-situs mariana trench konon adalah data-data yang paling rahasia dari umat manusia.

Beberapa SS dari DeepWeb : [caption id="attachment_1249" align="alignnone" width="860"]Situs Pemubunuh Bayaran Situs Pemubunuh Bayaran[/caption] [caption id="attachment_1250" align="alignnone" width="650"]Website Jual Beli Obat Terlarang mungkin yang paling mendingan Website Jual Beli Obat Terlarang mungkin yang paling mendingan[/caption]   [caption id="attachment_1251" align="alignnone" width="749"]Situs Experimen Manusia Situs Experimen Manusia[/caption] Lalu bagaimana mengakses deep web ?

Deep Web jarang sekali diketahui oleh netizen biasa, namun Deep Web ini dapat di akses dengan jaringan koneksi khusus yang bernama TOR. tanpa jaringan itu koneksi kita dapat terdeteksi oleh orang jahat yang ada disana dan mungkin identitas asli kita sebagai user baru akan dicuri dan disalah gunakan. Kenapa TOR, karena ketika TOR dijalankan koneksi asli kita akan di Port ke jaringan milik TOR dimana sudah dienskripsi sedemikian rupa agar tidak dapat terdeteksi oleh pihak manapun, baik dari ISP kita atau situs yang kita kunjungi.

 Setelah kamu mendapatkan itu TOR, Jalan yang paling mudah untuk mengAkses salah satu website DEEP WEB adalah melalui Hidden WIKI. Ya satu-satunya jalan yang dapat kamu lalui untuk mengakses Deep Web. saya ingatkan mengakses situs itu adalah hal yang sangat berbahaya, karena disanalah virus-virus dibuat dan tempat dimana kumpulan software jahat yang dapat mencuri data kamu tanpa kamu ketahui. Semua yang ada di Website itu adalah orang jahat dari pembunuh bayaran sampai pertarungan 1 on 1 tangan kosong sampai mati pun ada. semua itu nyata dan tidak direkayasa sama sekali. bahkan ada forum untuk pemesanan wanita-wanita #you know what untuk para lelaki yang normal ataupun tidak, maksud saya wanita yang diperdagangkan adalah yang dibawah umur 18 tahun. memang tidak ada batasnya Deep Web, Hidden Wiki adalah pintu masuk paling kecil yang dapat saya deteksi sejauh ini karena memang sangat luas Deep Web itu. Saran saya Kuatkan iman dan mental sebelum kamu berpetualang pada DEEP WEB ini. Percaya atau tidak, Ada cerita teman saya yang penasaran untuk mengAkses DEEP WEB, dan berhasil masuk kedalam salah satu website yang ada disana. Ketika dia masuk tiba-tiba ada sebuah pesan dimana dia harus membackup data dia yang paling penting pada komputernya. Karena dalam hitungan 30 detik seluruh data pada komputer ini akan terhapus. Pertanyaannya dalam hitungan 30 detik data apa yang sempat kita backup ? dan bagaimana caranya website ini bisa menghapus data-data yang ada komputer kita ?. Alhasil setelah 30 detik panik, komputer teman saya ini tiba-tiba nge-restart. Dan voalaaa hilang sudah semua data yang ada dikomputer nya. (sad) Berikut ini adalah katagori pengguna Internet :Internet Surfer: Surfing on the surface of the web sea, seeing what you always see on the web everyday. (Internet Browser and a want for fun needed)Internet Swimmer: Swimming after bored surfing on the surface, swimming to see more than the surface. (Curiosity and a small amount of courage needed)Internet Snorkeler: Going deeper into the body of web sea, to see more than if you just swim. (Proxy Server and enough courage and mentality needed)Internet Diver: Diving to the depth of the web, exploring the underworld and things you might not want to see. (TOR Browser Bundle, skills, and no fear of risks is required)Jadi bagaimana dengan kamu, berani menyelam ?        

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



22 May 2014 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Cerita Unik Berdirinya Kaskus Next Post DREADOUT, Game Horror Buatan Indonesia