Fuadi Daud - Www.fuadidaud.com

Fuadi Daud - Www.fuadidaud.com

Fuadi Daud, seorang Web Designer dan Graphic Designer yang berlokasi di Cirebon, Indonesia ini adalah alumni Baba Studio yang mengambil kursus membuat Toko Online Joomla.

Berikut ini adalah cerita dan hasil karyanya yang menakjubkan.

Dulu saya sempat bingung untuk menentukan dan mengambil paket kursus membuat website ( pada waktu itu saya ingin membuatkan toko online ), karena setelah saya googling banyak sekali kursus semacam itu. Ketika saya membuka website baba studio yang telah meraih ICT Award dari Kementrian Komunikasi dan Informasi serta banyaknya instansi - instansi pemerintah yang sudah di training oleh baba studio saya membulatkan tekad untuk mengikuti paket kursus membuat toko online dengan joomla di baba studio.

Jujur saya baru pertama kalinya mengetahui cara membuat website di baba studio ( sekarang saya bisa membuat berbagai macam website dan untuk kebutuhan tertentu ) :)

Setelah mengikuti kursus di baba studio saya merasakan suasana kelas yang nyaman dan tenang yang membuat saya bisa belajar dengan fokus. Dan yang paling menyenangkan saya paling muda di sana ketimbang bapak bapak yang lain, hehehe( waktu itu saya umur 20 dan sekarang 21).

Tutornya asik, ramah dan menguasai di bidangnya, klo saya kurang ngerti saya mendapatkan penjelasan yang saya inginkan. Saya berhasil membuat toko online fiksi sebagai pembelajaran awal dan lulus dengan High Distinction.

Setelah lulus dari Baba Studio saya pun ingin belajar lebih mengenai website dan ingin mengetahui apa itu php, sql, javascript, mootools, html, xhtml, css, flash dan xml. Karir sebagai freelance web & graphic designer pun saya putuskan, dan saya memberanikan mengirimkan proposal penawaran ke beberapa perusahaan akhirnya setelah menunggu beberapa hari saja rejeki datang juga kepada saya. Klo kita sungguh - sungguh pasti ada jalan.

Sampai saat ini saya sudah membuat 4 website non komersial dan 3 web komersial ( CV. Nandas Rattan, Moyuda, dan CV. Pandu Wisata ). Sekarang saya lebih serius menjalani profesi ini dan membuat CV di bidang jasa pembuatan website yang saya beri nama CV. Utari Media.



Setelah melihat portfolio saya di http://fuadidaud.com, pemerintahan kabupaten cirebon memberikan saya kepercayaan untuk mengerjakan 3 proyek website antara lain website dinas pertanian, dinas perikanan dan dinas pendidikan kabupaten cirebon dan sekarang masih tahap pengumpulan materi.

Tidak pernah terfikiran oleh saya untuk memiliki perusahaan di bidang jasa pembuatan website dikarenakan usia saya yang masih sangat muda, hehehe… Tapi kini saya bisa memiliki badan usaha tersebut dikarenakan niat yang sungguh - sungguh dan dukungan dari orang - orang terdekat

Bagi teman - teman yang ingin belajar website, Baba Studio adalah tempat yang paling tepat memberikan solusi bagi kita yang ingin belajar dan memperdalam ilmu di bidang website.


Salam,

Fuadi Daud
Web and Graphic Designer
www.fuadidaud.com

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



30 October 2009 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post 29 Agustus 2009 - Lomba Web Dan Animasi Next Post 23 Januari 2010 - Bapak Zeembry Sebagai Pembicara Di IS TALK SHOW 2010