Graduation Karyawan PT. Freeport Di Babastudio.com

Graduation Karyawan PT. Freeport Di Babastudio.com

Ucapkan selamat kepada Teman-teman kita dari PT. Freeport (Erwin, Rizal, dan Deny) yang baru saja menyelesaikan program kursusnya di Babastudio.com, tepatnya tanggal 11 Juni 2012 kemarin. Graduation kali ini memang luar biasa, disisi kegiatan sehari-harinya yang begitu padat, namun 3 karyawan PT. Freeport ini selalu menyempatkan diri untuk upgrade skill bersama Babastudio.com.

Program yang mereka ambil di Babastudio.com adalah program kursus Web Master. Sedikit cerita mengenai program-program yang ada di Babastudio.com, Program Web Master merupakan program kursus yang menjadi favorit banyak orang. Kemudian disusul oleh program PHP Master. Program kursus Web Master menjadi program terfavorit karena program ini meliputi materi dasar dalam membuat website. Materi yang di ajarkan dalam program kursus Web Master ini antara lain: HTML, CSS, Photoshop, dan PHP. Sehingga setiap murid yang mengikuti kelas ini akan mampu membuat sebuah website company profile.

Menurut teman-teman kita dari PT. Freeport (Erwin, Rizal, dan Deny), mereka mengaku sangat puas belajar di Babastudio.com. Selain metode belajarnya yang sesuai bagi mereka, pelayanan di Babastudio.com yang membuat mereka seakan belajar bersama sahabatnya sendiri. Dan saat ini mereka sudah mampu membuat website dengan baik. Semoga teman-teman kita dari PT. Freeport (Erwin, Rizal, dan Deny) bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, bahwa jika kalian berusaha dengan kerja keras, pasti akan membuahkan hasil yang maksimal.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



13 June 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Seminar Babastudio.com Bersama Kevinosmond (Bounce City) Dan Aditya (Agate Studio) Di Binus University Next Post 9th Anniversary Babastudio.com