Graduation Kelas Joomla Di BabaStudio.com

Graduation Kelas Joomla Di BabaStudio.com

Hari ini tepatnya tanggal 3 Januari 2012, BabaStudio.com mengadakan Graduation Student kelas Joomla. Bicara soal Joomla, by the way sudah ada yang tahu belum Joomla itu apa? Di BabaStudio.com selain kelas Webmaster juga ada yang namanya kelas Joomla. Sebenarnya Joomla itu sendiri merupakan aplikasi website siap pakai yang biasa disebut CMS (Content Management System) yang memudahkan kita untuk membangun sebuah website secara instan.


Joomla menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan menggunakan database MySQL. Joomla bisa berjalan pada sistem operasi windows maupun linux. Joomla memiliki banyak fitur dan aplikasi tambahan yang handal dan jika digabungkan akan membuat website kita menjadi lebih lengkap seperti layaknya website-website perusahaan besar. Kalau anda ingin lebih tahu mengenai Joomla, anda bisa langsung datang saja ke BabaStudio.com.


Kembali lagi ke Graduation Student, di BabaStudio.com setiap student yang telah menyelesaikan kelasnya, mereka wajib mengikuti acara Graduation. Acara Graduation ini membuat para student bangga karena mereka telah merubah skillnya setelah mereka menyelesaikan kelasnya di BabaStudio.com, dan yang paling membanggakan lagi adalah mereka mampu merubah dan mengupgrade skillnya dalam waktu yang sangat singkat. Berikut ini saya tampilkan foto saat dilakukannya acara Graduation Student kelas Joomla.
 


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



04 January 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Adrian Maulana Di BabaStudio.com Next Post Student Babastudio.com Bukan Hanya Dari Jakarta Saja