Graduation Kelas PHP FRAMEWORK Di Babastudio.com

Graduation Kelas PHP FRAMEWORK Di Babastudio.com

Hari ini, tanggal 24 Februari 2012 babastudio.com mengadakan graduation untuk kelas PHP FRAMEWORK. Di Babastudio.com setiap student yang telah menyelesaikan kelasnya, mereka wajib mengikuti acara Graduation. Acara Graduation ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan motivasi lagi kepada student atas kerja kerasnya selama belajar di Babastudio.com dan membuat para student bangga karena mereka telah meningkatkan skillnya setelah mereka menyelesaikan kelasnya di BabaStudio.com, dan yang paling membanggakan lagi adalah mereka mampu merubah dan mengupgrade skillnya dalam waktu yang sangat singkat.

Di kelas PHP FRAMEWORK, student akan belajar mengenai PHP lebih dalam lagi. Dengan belajar PHP FRAMEWORK, student dituntut untuk dapat menciptakan aplikasi website berbasis PHP dengan sangat cepat, rapih, dan dengan tingkat sekuriti yang sangat tinggi. Bersyukurlah buat kalian yang sudah menguasai PHP FRAMEWORK, karena suatu saat nanti anda akan menjadi sasaran Perusahaan-perusahaan besar untuk membangun websitenya yang super canggih.

PHP memang menjadi hal yang sangat utama dalam sebuah website. Coba anda bayangkan, apa jadinya jika ada memiliki sebuah mobil mewah bermesin mobil tua? Seperti itu juga sebuah website. Website anda tetap saya tidak bisa di katakan "hebat" jika PHPnya hanya standar saja walaupun desain website yang anda buat sangat luarbiasa bagusnya. Semoga anda bisa terpacu untuk terus belajar dan mengupgrade lagi skillnya agar tidak ketinggalan zaman.

Kembali lagi ke acara graduation PHP FRAMEWORK. Berikut saya tampilkan beberapa foto saat acara graduation kelas PHP FRAMEWORK kemarin.
 

Foto kiri: Hendry (student PHP FRAMEWORK dari Surabaya).

Foto kanan: Arya Febiyan (Instruktur PHP FRAMEWORK)

Foto kiri: Quintonio (student PHP FRAMEWORK).

Foto kanan: Arya Febiyan (Instruktur PHP FRAMEWORK)


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



24 February 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Seminar Bisnis Online Babastudio.com Di SMESCO Next Post 10 Staff BALITBANGKES RI Mengikuti Kursus Di Babastudio.com