Keakraban Para Staff Babastudio.com

Keakraban Para Staff Babastudio.com

Tak ada satu halpun yang mampu membuat kami semangat tanpa keakraban. Target, prestasi,  dan kesuksesan yang kami raih tak lepas dari keakraban kami di babastudio.com. Rekan kerja, murid, dan semua staff yang lainnya bagi kami adalah sahabat terbaik yang selalu saling mensuply energi semangat kedalam diri kami.

Suasana yang santai namun tak pernah lepas dari target. Seperti itu suasana kerja dan belajar di babastudio.com. Karena kami memang ingin menciptakan sebuah tempat kursus IT yang berbanding terbalik dengan pandangan banyak orang akan sumpeknya belajar IT. Tantangan terbesar kami adalah mengubah pola pikir orang yang masih selalu menganggap bahwa IT itu hal yang sulit dipelajari. Karena mereka semua belum tahu bagaimana metode Babastudio.com melakukan hal ini kepada semua murid.

Mengenai pekerjaan, kami selalu berusaha semaksimal mungkin demi murid dan perusahaan. Walau kadang rasa jenuh yang mengganggu semangat kerja kami sesekali datang. Dengan itu Babastudio.com selalu menschedulekan untuk sesekali refresing bersama semua staff di  babastudio.com. Kegiatan seperti ini juga mampu mempererat rasa kekeluargaan antar staff babastudio.com.

Seperti halnya dihari kemarin (tanggal 25 November 2011) , semua staff babastudio.com baru saja jalan-jalan ke daerah alam sutera, kawasan tangerang. Selain canda tawa yang kami lepaskan, kami juga tak pernah lupa untuk saling memberi masukan, evaluasi kerja, dan planning kedepannya mengenai apa saja yang kami perlu tingkatkan dan kami perbaiki di babastudio.com. Semua hal itu kami lakukan demi kesuksesan murid dan kemajuan perusahaan.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



30 November 2011 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Seminar Web Entrepreneur Babastudio.com Di INTI College Jakarta Next Post Keceriaan Para Staff BabaStudio.com Saat Merayakan Ulang Tahun Salah Satu Instruktur