Membuat Aplikasi Android

Membuat Aplikasi Android Kalau selama ini anda sudah mencoba berbisnis online dengan jalan mempromosikan atau mengenalkan usaha anda melalui website atau blog, kini saatnya anda melangkah lagi untuk mencoba menggunakan aplikasi sebagai media yang tidak kalah ampuh. Kita bisa lihat banyaknya institusi besar seperti Bank, Online Store, atau Jejaring sosial facebook, twitter mereka gencar-gencaran agar user menginstall aplikasi mereka. Tapi sebelum kita membahas lebih jauh tentang aplikasi, Pentingnya aplikasi.
  1. Pengguna smartphone yang sangat tinggi, mereka hampir 24 jam online. Silahkan cek ada berapa Milyard orang didunia yang menggunakan Hp, dan anda tahu saat ini adalah trend untuk pengguna smartphone.
  2. Dengan adanya aplikasi, akan mempermudah user mengunjungi website bahkan melakukan transaksi financial. Ini dikarenakan tampilan yang lebih nyaman dengan fungsi yang 100% sama dengan fungsi di websitenya.
Selanjutnya, cara membuat aplikasi. Jika sebelumny anda pernah membuat website sekarang bagaimana menampilkan website anda ke sebuah aplikasi tanpa coding tanpa ribet, ;).. ikuti tahap berikut ini.
  1. Buka appmkr.com
  2. Klik login, pilih menggunakan facebook atau akaun lain yang anda miliki.
Kayaknya perlu pakai gambar saja..   Tahap ke-1 image11     Tahap ke-2 login menggunakan facebook / google/ twitter/ yahoo image2     Tahap ke-3 klik Create a New App image3   Tahap ke-4 Isi data yang saya kotak merah di gambar sesuai dengan milik anda, image4   Tahap ke-5 , Proses memasukan fungsi. Gunakan sesuai kebutuhan saja untuk menghemat agar ukuran file tidak terlalu besar. image5   Tahap ke-6 image6   Tahap ke-7 , anda juga bisa merubah tampilan baground sesuai keinginan, silahkan cek sebelah kiri bawah. Kemudian klik Next image7   Tahap ke-8 Merubah Title , tag, icon dan memasukan kode iklan juga bisa sehingga anda dapat pemasukan , tapi untuk iklan syarat utama anda harus upgrade, biaya perbulan kurang lebih $12. image8   Tahap ke-9 image9   Tahap ke-10, selalu perhatikan yang saya kotak merah ,, klik ready next step image10   Tahap ke-11, untuk awal anda dapat mencoba yang free terlebih dahulu. Klik lagi ready next step image11   Tahap ke-12 image12   Tahap ke-13 image13   Tahap ke-14 image14   Selanjutnya untuk melihat dan mendownload file apk silahkan klik ke app market,  scroll kebawah image15   Dan inilah hasil dari aplikasi yang baru kita buat. Anda bisa mendownloadnya dan menginstal di hp android sekarang. image16

DATA PENERIMA VOUCHER KURSUS ONLINE DAN KONSULTASI

  
  
Loading...



Komentar