Mengapa Anda Tidak Memiliki Waktu Cukup Untuk Blog Anda Dan Apa Yang Harus Dilakukan ?

Mengapa Anda Tidak Memiliki Waktu Cukup Untuk Blog Anda Dan Apa Yang Harus Dilakukan ?

Kita mungkin sering mendengar keinginan dari beberapa orang yang ingin membuat blog tetapi entah kenapa hingga sampai saat ini mereka belum membuat blognya dan selalu menunda – nunda dengan berbagai alasan. Pertanyaannya adalah apa penyebab utama seseorang selalu menunda untuk membuat blog ?

 

Tim babastudio telah mempelajari artikel asing terkait masalah ini dan menemukan fakta bahwa tidak adanya waktu menjadi alasan utama dari masalah ini seperti yang dikutip dari survei pembaca oleh Smartblogger.com. Nah, jika Anda merasakan hal yang sama, ketahuilah Anda tidak sendirian. Ingatlah, meskipun “kurangnya waktu” sering menjadi alasan untuk kurangnya kemajuan pada blog Anda, itu jarang menjadi penyebab sebenarnya.

 

Untuk menemukan penyebab sebenarnya, kita perlu menggali lebih dalam lagi tentang apa yang dimaksud dengan “Aku Tidak Memiliki Cukup Waktu”. Kita semua memiliki daftar panjang mengenai hal-hal yang kita ingin lakukan jika ada ruang kosong diantara hari-hari sibuk seperti  belajar bahasa baru, ikut yoga,  belajar menulis setiap hari. Tapi kegiatan tersebut hampir tidak pernah kita lakukan. Kebanyakan dari kita pun pastinya akan mengakui bahwa kita tidak menghabiskan setiap jam dari waktu kita dengan bijak. Jadi apa yang terjadi di sini? Apakah waktu kita yang langka atau tidak? Pada kenyataannya, kalimat “Aku tidak punya cukup waktu” seringnya hanya label yang kita berikan untuk sesuatu yang lain:

 


Ketidakpastian
Bila Anda tidak yakin apakah kegiatan yang Anda ikuti akan menjadikan waktu Anda lebih produtif, ketidakpastian itulah yang memanifestasikan dirinya sebagai kurangnya waktu. Jadi mari kita coba berpikir dengan percobaan cepat. Bayangkan Anda tiba-tiba entah bagaimana 100% yakin bahwa dua jam sehari dihabiskan untuk blog Anda akan membawa kesuksesan yang luar biasa.


Apakah Anda akan berjuang untuk menemukan waktu tambahan?
Saya  sangat ragu untuk hal itu. Tapi sebaliknya, Anda akan berhenti dan bertanya-tanya:
Apakah saya memiliki topik yang tepat?
Apakah saya memiliki strategi yang tepat?
Apakah kegiatan blogging bekerja untuk saya?
Dan ini semua pertanyaan yang valid.
 
Tapi ini kabar buruk:
Ketika mencoba untuk membuat sesuatu dari nol, Anda akan selalu menghadapi ketidakpastian.


Mengapa Kepastian adalah Tujuan yang Salah dan Apa yang Harus Sebaliknya Anda Targetkan ?

Mengetahui hasil dari suatu tindakan sebelum Anda mengambil tindakan tersebut adalah gagasan yang menarik.  Tapi beberapa hal yang layak Anda lakukan datang dengan hasil yang terjamin. Sebagai contoh, jika Anda diberikan langkah-langkah tepat yang diperlukan untuk membuat sebuah blog yang sukses di niche yang Anda pilih, Anda masih akan mengalami beberapa tingkat ketidakpastian.
 
Anda akan berhenti sebelum bertindak dan berpikir:
Apakah ini benar-benar langkah-langkah yang benar?
Bahkan jika mereka bekerja untuk orang lain, apakah mereka akan bekerja untuk saya?
Apakah saya benar-benar mampu mengeksekusi mereka?
Dalam dunia nyata, kepastian jarang menjadi ekspektasi yang wajar.
 
Dikatakan bahwa kebanyakan blogger bisa mendapatkan keuntungan dari kejelasan yang lebih sedikit. Banyak blogger yang tentunya membutuhkan jawaban yang lebih baik untuk pertanyaan seperti ini:
 
Siapa target saya? (Dan di mana mereka berkumpul secara online?)
Apa keinginan, tujuan, ketakutan dan frustrasi mereka?
Bagaimana saya akan mendapatkan mereka untuk mengunjungi blog saya?
Tapi kejelasan tentang pertanyaan seperti ini berasal dari pemikiran berkomitmen, penelitian dan eksperimen. Tepatnya hal-hal yang bisa diabaikan dalam menghadapi “tidak cukup waktu.”
 
Jadi, bukannya kepastian, tetapi Anda perlu sesuatu yang lain.
 

Motif
Sebuah motif  kuat yang dapat membantu Anda untuk maju melalui ketidakpastian Anda di sisi kemenangan lainnya. Dan motif yang kuat berasal dari jawaban  mengapa Anda ingin blog Anda berada di tempat pertama.
 


Pentingnya Mengetahui  Pertanyaan “Mengapa” yang Anda Ajukan

Dalam program sertifikasi tamu blogging populer Smartblogger.com, pertanyaan pertama, kita dapatkan jawaban dari  siswa untuk menjawab : “ Apa hadiah terbesar menurut Anda? Maksudnya adalah apa hadiah menanti Anda di akhir perjalanan blogging tamu Anda?
 
Berikut adalah beberapa jawaban khas yang siswa berikan:
Bila Anda menempatkan setiap langkah yang diperlukan untuk menjadi tamu blogger telah sukses, maka mencari waktu tidaklah begitu menantang. Ketika hal ini menjadi sulit, yang sering terjadi, “hadiah” tetap menempatkan siswa pada jalurnya.
 
Dan itulah alasan Anda akan menemukan sulitnya untuk bekerja di luar siapa, di mana, apa dan bagaimana blog Anda sampai Anda menjadi jelas pada kenapa. Karena sudah jelas, Anda mendapatkan motif Anda dalam blogging, dan akan benar-benar terlihat dan terasa seperti apakah kesuksesan itu, yang lebih mudah adalah menemukan waktu untuk mengambil tindakan.


Bagaimana Menemukan Motif Blogging Anda yang Jelas ?
Jadi bagaimana Anda bisa menemukan kejelasan itu?
Mulai dengan mendefinisikan seperti apakah sebuah blog yang dapat dikatakan sukses menurut untuk Anda. Melangkah ke mesin waktu mental Anda dan melompat, katakanlah, tiga tahun ke depan.
 
Ketika Anda sampai di sana, apa yang Anda lihat?
Berapa banyak pengunjung yang ditarik blog Anda setiap bulan?
Berapa banyak pelanggan yang Anda miliki di daftar email Anda?
Blogger populer manakah yang sekarang beberapa dari mereka adalah teman terdekat Anda?
Terus bertanya dan mencatat jawaban sampai Anda membangun sebuah gambaran yang jelas tentang perkembangan blog Anda di masa depan.
 
Dan ketika gambar selesai, Anda siap untuk mengajukan pertanyaan yang paling penting dari semua itu.Apa saja kemungkinan yang dapat Anda lakukan melalui blog Anda yang suksesMungkin itu berarti Anda dapat berhenti dari pekerjaan yang Anda benci dan mendapatkan lebih banyak kebebasan. Mungkin Anda bisa mengunjungi negara-negara baru saat menjalankan bisnis virtual. Mungkin Anda akhirnya dapat menulis penuh waktu karena blog Anda telah memberikan platform untuk meluncurkan buku pertama Anda. 


Itulah “Mengapa” yang Anda ajukan. Itu adalah motif Anda. Itulah alasan Anda dapat menemukan waktu di mana sebelumnya Anda pikir tidak ada. Dan apakah Anda berbagi alasan Anda dengan orang lain atau tidak, itu terserah Anda. Tapi tetap dalam pikiran ketika Anda berpikir tentang blog Anda maka Anda akan memberikan bahan bakar yang Anda butuhkan untuk kekuasaan melalui ketidakpastian. Untuk mendapatkan lalu lintas yang cukup ke blog saya dimana saya akan dapat mengamankan dua klien membayar penuh setiap bulan.


Jika seorang teman atau anggota keluarga bertanya pada Anda, mengapa Anda nge-blog (atau mengapa Anda ingin), apa tanggapan Anda? Apakah penjelasan bergumam tentang keinginan untuk membantu orang, atau menjadi penulis, atau membuat sedikit uang? Atau mungkin Anda mengangkat sedikit bahu Anda dengan canggung dan langsung merubah topik? Karena jika alasan Anda untuk blogging masih kabur, mau tidak mau komitmen Anda untuk itu akan lemah juga.

Anda tidak perlu power-packed elevator pitch untuk blog Anda tetapi sampai Anda tahu dengan kejelasan mutlak mengapa Anda blogging, Anda tidak akan pernah menemukan waktu yang cukup untuk menjawab pertanyaan bagaimana.

 


Katakan Selamat Tinggal untuk “Tidak Cukup Waktu”

Jika Anda merasa Anda tidak memiliki cukup waktu untuk blog Anda, sadari bahwa ketidakpastian mungkin menjadi penyebab yang sebenarnya. Dan, solusi terbaik untuk mengatasi ketidakpastian adalah lebih kuat, lebih jelas mengapa. Lakukan ini: berkomitmen untuk menghabiskan satu jam menjelajahi pertanyaan menggunakan metode di atas. Dan kau tahu apa? Jika Anda tidak dapat menemukan alasan kuat memotivasi untuk blogging, itu bagus juga. Beberapa hal ditakdirkan untuk tinggal di “Mungkin / Someday” daftar mental Anda.


Berhentilah menghukum diri Anda tentang hal itu dan menerima bahwa blogging adalah sekedar bunga biasa, bukan mengejar serius. Tetapi jika sesuatu memberitahu Anda bahwa memiliki sebuah blog yang sukses bisa mengubah hidup Anda, Anda harus membawa mengapa untuk hidup Anda. Jadi, blokir satu jam pada kalender Anda mulai sekarang untuk bekerja di luar motif Anda untuk blogging.


Jika artikel diatas cukup menarik dan Anda ingin mempelajari Internet Marketing, SEO, Sosial Media Marketing ataupun cara membuat website Dengan GRATIS dan online, silahkan daftar di sini (https://www.babastudio.com/message).


Sumber artikel : https://smartblogger.com/too-little-time/

 

 

(Yafizzz)


NAMA PENERIMA KURSUS ONLINE & VOUCHER RP 3JT

  
  
Loading...



27 April 2017 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
Previous Post 6 Studi Kasus Pemasaran Facebook B2B Yang Mengejutkan Next Post 5 Pelajaran Besar Dari Pengalaman Menulis 43 Guest Post Dalam 3 Bulan