Mr. Tim Dickinson, Owner Perusahaan Australia Di Babastudio.com

Mr. Tim Dickinson, Owner Perusahaan Australia Di Babastudio.com

Hari jumat tanggal 14 September 2012 Babastudio.com kedatangan tamu dari negeri kanguru, Australia. Mr. Tim Dickinson yang merupakan owner dari salah satu perusahaan di Sydney. Tujuan beliau berkunjung ke Babastudio.com salah satunya ingin melakukan bekerjasama dengan babastudio.com dalam hal web development dan design.

Menurut Mr. Tim Dickinson, murid di Babastudio.com memiliki skill yang bisa diandalkan untuk menyelesaikan project-project besar, hal ini yang membuat beliau berkenan dan percaya kepada murid Babastudio.com. Selain membicarakan hal itu, Mr. Tim Dickinson juga melihat metode training di Babastudio.com. Bahkan beliau sempat masuk dalam kelas untuk ikut merasakan suasana belajar mengajar dalam kelas.

Semoga kedatangan Mr. Tim Dickinson di Babastudio.com menjadikan satu perubahan baru kearah yang lebih maju lagi. Owner Babastudio.com dan Mr. Tim Dickinson berharap kerjasama ini bisa terjalin dalam waktu yang lama sehingga akan menciptakan banyak product technology yang dipergunakan oleh banyak orang.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



14 September 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Surprise Ulang Tahun Murid Babastudio.com Next Post Puluhan Staf Kementrian Keuangan Training Di Babastudio