Pelatihan PT. Semen Gresik Di Baba Studio

Pelatihan PT. Semen Gresik Di Baba Studio

Para peserta yang datang jauh-jauh dari Surabaya ini adalah jagoan-jagoan IT dari PT. Semen Gresik. Mereka ingin menambah wawasan tentang multimedia programming & presentasi, khususnya design & animasi. Materi-materi yang diberikan adalah Photoshop, Director, Flash Animation & Flash Programming.

Saat ini presentasi grafis di web masih belum memuaskan karena perubahan yang terjadi tidak real time. Kami dari Baba Studio menggabungkan ilmu yang kami miliki dengan apa yang mereka miliki untuk membuat suatu solusi yang cocok sehingga dapat memenuhi kebutuhan mereka.

Akhirnya, setelah melewati berbagai teori, praktek, diskusi, tanya jawab dan studi kasus. Kami berhasil mengkombinasikan antara pemrograman PHP yang sudah mereka miliki agar bisa koneksi dengan Flash untuk menampilkan grafis presentasi yang menarik dan secara realtime. Intinya adalah, bagaimana suatu presentasi grafis di website dapat dirubah secara manual dengan cepat dan langsung terlihat. Ini digunakan sebagai pengambilan keputusan atau analisis seperti mengapa produk di daerah tertentu mengalami penurunan, dan bagaimana bila parameter bahan dinaikkan sehingga dapat meningkatkan produksi di daerah tertentu.

Tentunya antusias dan keaktifan peserta di sini sangat membantu instruktur dalam menemukan solusi. Dan jagoan-jagoan dari PT. Semen Gresik ini telah menunjukkan kerjasamanya yang baik, bersahabat dan memuaskan.

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



24 November 2006 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Lokakarya PUSTEKOM Tentang E-dukasi.net Next Post Pelatihan Dari BPD Aceh Di Baba Studio