Portal Bisnis Online

Portal Bisnis Online

Website duid adalah portal jual beli Indonesia yang memiliki kelebihan di banding yang lain, Management duid melakukan audit pada anggota premium yang tergabung di dalam duid.co.id.

Dalam audit ini management duid mengunjungi secara langsung, mempelajari kelengkapan dokumen perusahaan yang menjadi member premium duid.co.id, Selain itu team duid juga mengambil foto lokasi barang atau jasa yang dijual oleh perusahaan tersebut. Sehingga para pengguna portal jual beli ini akan mendapatkan penyedia barang dan jasa yang terpercaya.

Babastudio berperan serta dalam memberikan saran bagi bisnis strategi duid.co.id, Teknologi yang digunakan tidak kalah dengan portal-portal jual beli besar lainnya seperti alibaba.com.

Babastudio bukan hanya website developer, namun juga berlaku sebagai bisnis konsultan bisnis online anda. Hanya dalam 3 bulan setelah launching duid.co.id memiliki rating alexa 559,946 dari jutaan webiste yang terdapat di internet, sehingga banyak member yang tanpa ragu mengupgrade status membernya dari reguler menjadi premium.

Pada saat ini terjadi sang pemilik website duid otomatis mendapatkan keuntungan karena member premium diharuskan membayar keanggotaan.

Kami dari babastudio selalu membantu client kami agar website yang dibuat mampu memberikan hasil yang sesuai dengan tujuan awal pembuatannya.

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



31 March 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Company Profile Metroprinting Next Post AdrianMaulana.com Fitness Model