Puluhan Staf Kementrian Keuangan Training Di Babastudio

Puluhan Staf Kementrian Keuangan Training Di Babastudio

Tanggal 24 - 28 September 2012 Babastudio mengadakan pelatihan website untuk staff Departemen Keuangan. Pelatihan ini berlangsung selama 5 hari yang bertempat di Hotel Cempaka 2 Jakarta. Jumlah peserta yang ikut dalam pelatihan ini berjumlah 32 staff dari seluruh Indonesia. Waktu pelaksanaan training dimulai sejak jam 09.00 - 17.00 dengan waktu istirahat 1 jam pada pukul 12.00 - 13.00.

Peserta training mengaku sangat antusias dalam mengikuti pelatihan website yang di adakan oleh Babastudio ini, selain suasana belajar yang fokus dan nyaman, setiap 3 jam sekali Instruktur training babastudio memandu semua peserta pelatihan untuk melakukan rileksasi selama kurang lebih 3 menit. Hal ini bertujuan agar peserta training bisa tetap fresh sehingga tetap semangat dan fokus dalam mengikuti materi pelatihan.

Menurut panitia training dari Departemen Keuangan, pelatihan yang saat ini diadakan oleh babastudio sangat luar biasa karena semua peserta mau mengikuti kelas dari pagi sampai sore. Biasanya sudah banyak  yang pulang karena Training IT yg disajikan tidak menarik. Dan sampai berakhirnya pelatihan pada hari jumat tanggal 28 September 2012 total jumlah peserta training website tidak kurang 1 orang pun.

Peserta sangat berharap Babastudio dapat menyelenggarakan training lagi di kesempatan mendatang. Dalam waktu 5 hari pelatihan, setiap peserta berhasil membuat web sederhana, website yang mereka buat dengan menggunakan HTML, CSS, PHP, Jquery, dan Flash. Rencananya karya website hasil belajar selama pelatihan ini akan digunakan pada kantor mereka masing-masing.
 


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



01 October 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Mr. Tim Dickinson, Owner Perusahaan Australia Di Babastudio.com Next Post Babastudio Mengadakan Seminar Di Universitas Multimedia Nusantara