Seminar Animasi Character Dengan Adobe Flash

Seminar Animasi Character Dengan Adobe Flash

Rabu, tanggal 1 Februari 2012 Babastudio.com mengadakan Seminar Bulanan. Ya, saya bilang saja ini “Seminar Bulanan” soalnya memang Babastudio.com setiap bulannya mengadakan seminar-seminar gratis untuk para alumni Babastudio.com dan juga untuk umum.

Seminar di bulan Februari ini, Babastudio.com mengambil tema “Animasi Character dengan Adobe Flash”. Adobe Flash memang sudah sangat mendarah daging di mata para animator kelas dunia. Bukan hanya Desain animasi saja yang mampu diciptakan Adobe Flash, website animasi pun tak bisa lepas dari keberadaan Adobe Flash.

Pada seminar kali ini dihadiri sekitar 20 orang. Sebagian merupakan alumni Babastudio.com sebagian lagi dari umum. Seminar di bulan Februari ini sangat berjalan lancar. Para peserta seminar begitu antusias dan semangat mengikuti seminar ini.

Menurut salah seorang peserta seminar mengatakan bahwa “Seminar seperti ini sangat bagus, karena bukan hanya teori saja yang diberikan tapi peserta seminar diberikan kesempatan untuk mempraktekan langsung dengan dipandu oleh pembawa seminar”.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



06 February 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Seminar Bisnis Online Kreatif Dengan Web & Animasi Next Post Babastudio.com Mengadakan Seminar PHP Di Binus University