Seminar Bisnis Online Babastudio.com Di SMESCO

Seminar Bisnis Online Babastudio.com Di SMESCO

Rabu, 8 Februari 2012 Babastudio.com mengadakan seminar di SMESCO (Jakarta-Selatan). Seminar ini berlangsung atas kerjasama Babastudio.com dengan SMESCO.
Tema yang dibawakan dalam seminar ini adalah "Jadi lebih sukses dengan Bisnis Online".

Peserta dalam seminar ini merupakan para pengusaha kecil dan menengah yang ingin mempelajari bisnis online. Mereka ingin lebih tahu, apa yang menjadi rahasia suksesnya penjualan produk secara online. Mereka begitu antusias saat mengikuti seminar ini.

Di seminar ini, Babastudio.com banyak membagi-bagi hadiah kepada para peserta seminar. Para peserta yang berhasil menjawab dengan benar pertanyaan yang di ajukan pembicara, langsung di berikan hadiah berupa toko online. Ini bukan toko online biasa, Babastudio.com memberikan hadiah toko online yang mampu secara otomatis mengirimkan SMS kepada admin saat ada transaksi di toko online tersebut. Dan semua itu FREE. Toko Online yang benar-benar luar biasa.

Terkait dengan Bisnis Online, setiap produk apapun yang anda miliki, anda dapat menjualnya dan memasarkannya secara online di internet. Sudah tahukah anda, setiap harinya selalu bermunculan terus berbagai macam usaha bisnis online yang baru. Semua itu dikarenakan para pengguna internet semakin banyak. Disisi lain, anda tidak perlu membutuhkan biaya yang mahal pula untuk menjalankan sebuah bisnis online.

Berikut adalah 5 fakta mengapa anda perlu segera mengubah bisnis konvensional yang selama ini anda jalani menjadi sebuah bisnis online yang mampu melipat gandakan penghasilan anda:
1. Semakin hari pengguna Internet semakin banyak. Ini berarti "pasar" di Internet semakin hari semakin tidak terbatas!
2. Tidak ada 'krisis global' di dunia bisnis online. Yang terjadi adalah kebalikan! Peluang usaha semakin banyak, dan bertambah setiap hari!
3. Bisnis online cukup dijalankan di rumah saja! Tidak kena macet, apalagi hujan-hujanan!
4. Saat Anda sudah paham betul dan menguasai ilmu bisnis online, Anda bisa jualan APA SAJA, dan KE MANA SAJA, semau Anda... sesuka hati!
5. Di jaman sekarang, dan apalagi tahun-tahun mendatang, orang yang mampu menyatukan ILMU dengan TEKNOLOGI adalah mereka yang akan tampil sebagai pemenang. Mereka akan semakin maju dan semakin kaya!

Oke, Sekarang apa yang perlu anda persiapkan untuk menjalankan bisnis online tersebut?
1. Website
Babastudio.com merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Web Training and Development. Anda dapat belajar cara membuat website atau anda ingin langsung Team Babastudio.com yang membuatnya.
2. Optimisasi dan Promosi.
Memang tidak semua pebisnis online sukses menjual produknya. Karena anda perlu strategi yang kuat untuk mengalahkan saingan bisnis anda. Ingat, dalam bisnis online tidak membutuhkan lokasi usaha yang strategis namun dalam bisnis online hanya perlu menampilkan website anda berada dalam urutan pertama hasil pencarian di mesin pencari. Itu artinya peluang pasar anda ditangan anda. Pelajari ilmu optimisasi dan promosi dalam kelas Internet Marketing di Babastudio.com.
3. Mantenance
Wesite yang baik adalah website yang selalu update, baik informasi maupun konten. Jangan lupa buatlah sebuah komunitas yang baik antar pelanggan. Karena pelanggan yang hebat adalah pelanggan yang tidak membeli hanya 1 kali saja, namun buat pelanggan anda puas dan melakukan pembelian berkali-kali dan terus menerus.

Jadi, tunggu apalagi? sampai kapan anda hanya ingin menonton kesuksesan orang lain. Rasakan sendiri!


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



10 February 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Babastudio.com Memperkenalkan Bisnis Online Ke Komunitas Lions Club Jakarta. Next Post Graduation Kelas PHP FRAMEWORK Di Babastudio.com