Seminar Bisnis Online Kreatif Dengan Web & Animasi

Seminar Bisnis Online Kreatif Dengan Web & Animasi

Pembicara Bapak Dian Martin dari Baba Studio, pada tanggal 28 Januari 2012 pukul 17.00 - 18.00 memberikan seminar bisnis online kepada mereka yang belum dan sudah mempunyai website. Apa saja tips dan triknya untuk meramaikan pengunjung ke website.

Bertempat di Gedung Smesco yang merupakan tempat para UKM memajang produknya, juga tempat para berkumpulnya para wirausaha dan mereka yang berminat menjadi wirausaha. Baba Studio diundang oleh Komunitas Tangan Di Atas yang mengadakan Pesta Wirausaha pada tanggal 28-29 Januari 2012 untuk memberikan Seminar Bisnis Online. Dan ini tidak hanya bagi mereka yang belum punya website, tetapi bermanfaat untuk mereka yang sudah punya website tetapi tidak ada pengunjung atau produknya belum laku-laku, atau tidak dipercaya.

Diakhir acara dibagi-bagi voucher training Rp. 1.000.000,- dan GRATIS Toko Online untuk 3 Peserta. Mereka sangat antusias dan berebutan sehingga Tim Baba Studio kerepotan untuk membendung massa yang ingin mendapatkan voucher tersebut. Tetapi untung tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena mereka kembali tertib ketika diumumkan bahwa mereka masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan voucher tersebut.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



30 January 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Student Babastudio.com Bukan Hanya Dari Jakarta Saja Next Post Seminar Animasi Character Dengan Adobe Flash