Seminar Digital Marketing Di Babastudio.com

Seminar Digital Marketing Di Babastudio.com

Babastudio.com telah mengadakan seminar gratis "Digital Marketing" pada tanggal 17 November 2011. Tema yang dibawakan dalam seminar kali ini yaitu "Digital Marketing (Low Cost, High Impact, Marketing Campaign)".

Dalam seminar ini pembicara membongkar banyak tips, trik, dan rahasia digital maketing yang mampu menaikan penjualan produk bisnis anda dalam waktu singkat. Dan semua materi yang dibawakan oleh pembicara merupakan materi yang dibuat berdasarkan pengalaman sukses Babastudio.com di bidang web development selama bertahun-tahun.

Seminar ini berdurasi 3 jam dan diantaranya dihadiri oleh Nico Owen (Manager PT. Indocare Citra Pasific), Gunawan (Business Development PT. Indocare Citra Pasific), dan Monica Katrin (Marketing Division Head PT. Indocare Citra Pasific).

Menurut salah seorang peserta seminar: "Setelah mengikuti seminar ini kami telah banyak mendapatkan mengetahuan baru mengenai strategi bisnis online dalam penjualan produk dan yang paling kami terkesan ternyata dengan sebuah web application digital marketing, bisnis online yang kami bangun dapat diukur mengenai statistik pengunjung dari waktu kewaktu. Saya rasa seminar ini telah membantu banyak orang untuk meningkatkan penjualan produknya".


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



28 November 2011 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Pemenang Lomba Membuat Animasi Mendapat Beasiswa Sebesar Rp. 55.000.000,- Dari Baba Studio Next Post Seminar Java Script Di Babastudio.com