Seminar HTML 5 Untuk Alumni Babastudio.com

Seminar HTML 5 Untuk Alumni Babastudio.com

Pada hari Jumat, tanggal 4 November 2011 Babastudio.com mengadakan Seminar Gratis untuk para alumni Babastudio.com. Seminar kali ini Babastudio.com membawakan tema HTML 5.

Babastudio.com sebagai pembicara dalam seminar kali ini mengaku HTML 5 merupakan sesuatu yang luar biasa untuk dipelajari. Melihat perkembangan dan kemampuan yang dimiliki oleh bahasa HTML versi 5 ini bukan hanya sekedar mampu membuat halaman desain website saja namun pada versi terakhir ini HTML 5 sudah mampu membuat Games dan Animasi yang biasanya dilakukan oleh program aplikasi Adobe Flash dan program pengolah games dan animasi yang lainnya.

Seminar ini dihadiri kurang lebih 20 orang alumni Babastudio.com yang datang untuk mencari tahu apa saja kehebatan HTML 5. Rencananya Babastudio.com akan mengadakan seminar-seminar gratis seperti ini seminggu sekali dengan tema yang berbeda-beda. Alhasil seminar ini juga menjadi kesempatan berbagi informasi dan peluang bisnis bagi para alumni Babastudio.com selain juga memperat tali silaturahmi keluarga besar dan alumni Babastudio.com.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



07 November 2011 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Baba Studio Menjadi Juri Di Lomba Animasi SMK Se-DKI Jakarta 2010 Next Post Seminar Pengenalan Website Bagi Para Staff IT