Seminar Pengenalan Website Bagi Para Staff IT

Seminar Pengenalan Website Bagi Para Staff IT

Hari ini, Senin 8 November 2011 Babastudio.com mengadakan seminar pengenalan website yang diikuti oleh 4 orang staff IT yang diantaranya:

1. Stefanus Ronald Gunawan (Staff PT. Mulia Inti Pelangi / Mall Taman Anggrek)

2. Kusnan Arifin (Staff PT. Mulia Inti Pelangi/ Mall Taman Anggrek)

3. Rizky Mahardika (Karyawan Bank Mandiri)

4. Sugi Nurwoko (Staff PT. Indocare Citra Pasific Group)

Tema yang dibawakan Instruktur Babastudio.com pada seminar kali ini adalah “Pelatihan Membuat Website” dimana meraka akan belajar bagaimana trik membuat sebuah website yang baik dan menarik.

Beberapa dari mereka ada yang sama sekali belum mengenal bahasa pemrograman PHP yang merupakan bahasa pemrograman yang paling banyak digunakan untuk membuat website. Namun mereka mengaku setelah mengikuti seminar di Babastudio.com mereka sudah mulai paham dan semakin tertarik untuk mempelajari bahasa pemrograman PHP.

Babastudio.com selalu mengadakan seminar untuk siapa saja yang berminat dan ingin tau bagaimana step-step membuat sebuah website yang baik dan menarik tentunya. Seminar seperti ini biasanya mengusung tema yang disesuaikan oleh keinginan dan kebutuhan para peserta seminar.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



10 November 2011 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Seminar HTML 5 Untuk Alumni Babastudio.com Next Post 250 Mahasiswa President University Menghadiri Seminar HTML 5 Dari Babastudio.com