Staff Babastudio.com Saat Berlibur Di Bandung

Staff Babastudio.com Saat Berlibur Di Bandung

Dalam rangka merayakan ulang tahun Babastudio.com yang ke 9, tepatnya tanggal 2 Juli 2012 semua staff Babastudio.com berlibur ke kawasan Bandung selama 2 hari. Namun, tujuan kami yang sebenarnya ialah tidak hanya untuk berlibur, beberapa kegiatan penting juga kami persiapkan seperti mengevaluasi hasil kerja kami khususnya dalam hal pelayanan kami terhadap semua rekan-rekan murid Babastudio.com. Kami yakin bahwa kami harus selalu mempertimbangkan dan memikirkan apa yang mesti kami tingkatkan agar semua rekan-rekan murid  babastudio.com merasa puas, nyaman, dan betah selama belajar  di Babastudio.com. Ini sudah menjadi hal utama dan terpenting bagi semua staff Babastudio.com.

Kami memulai perjalanan ke Bandung dari Jakarta sekitar pukul 14.00 sore hari. Perjalanan yang bergitu mengesankan sekaligus melelahkan. Sesekali kami yang terdiri dari 10 orang dengan 2 kendaraan mobil beristirahat sejenak di rest area pinggir jalan tol. Perjalanan ini memaang kami tempuh cukup lama karena keadaan jalan tol saat itu lumayan padat merayap.

Sesampainya di kota Bandung kami langsung menuju ke Padma Hotel, saat itu jam sudah menunjukan sekitar pukul 19.00. Sepertinya badan sudah terasa letih, tapi kami tidak mau banyak membuang waktu untuk bersantai. Kami semua segera bergegas masuk kamar untuk mempersiapkan makan malam sekaligus membahas poin-poin penting yang sudah menjadi agenda kami selama di Bandung. Kurang dari 30 menit pergilah kami ke tempat makan The Valey yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Padma Hotel. Sebuah tempat yang begitu luar biasa indah. Wow ! Rumah makan besar yang berlokasi di atas gunung. Dan waktunya kami untuk makan malam.

Dalam acara makan malam ini ada 1 hal yang penting yang termasuk dalam salah satu agenda kami. Hal penting itu adalah diskusi bersama team. Kami saling bertukar pikiran, pendapat, dan gagasan untuk memperbaiki kinerja kami selama sebulan kebelakang, dan dalam diskusi malam ini alhasil kami memperoleh 1 hal baru yaitu “Value”. Apa itu “Value” buat kami? Akhirnya Kami menghasilkan 7 poin value yang harus ada dalam jiwa team Babastudio.com demi kepuasan rekan-rekan murid dan demi kesolidan team Babastudio.com serta demi kesuksesan Babastudio.com sendiri.

7 Value kami antara lain:

1. Wellness and Loyalty: Bekerja dan melayani dengan penuh totalitas untuk kesejahteraan bersama.

2. Carring with Passion: Memiliki kepedulian dan dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaan, perusahaan dan keluarga (kustomer).

3. Amazing Inovation and Creative: Selalu menciptakan dan menghasilkan karya-karya yang menjadi trendsetter serta bermanfaat bagi masyarakat.

4. Good Organized: Melakukan berbagai kegiatan dan pekerjaan secara detail, terencana dan terkordinasi dengan baik.

5. Fun Family: Memberi warna kekeluargaan dan kebahagiaan bagi lingkungan pekerjaan dan hubungan sesama manusia.

6. Unified Collaboration: Mengajak semua pihak dengan potensinya masing-masing untuk bersatu dan bekerjasama mewujudkan kesejahteraan bersama.

7. Continuous Improvement: Terus menerus tanpa henti untuk memperbaiki diri dan melakukan berbagai inovasi.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



23 July 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post 22 Staff Karyawan Dari Kementerian Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kursus Di Babastudio.com Next Post Buka Puasa Bersama Babastudio.com